Photobucket
Monday, May 12, 2008,12:53:00 PM
The presents
Kuku yenny, oma, opa, akong, ama dan iie lily plus oma tetangga depan kasi angpao.

Gue ada kasi dia satu mobil kecil dari mega block dan board untuk lego creator.. tapi mobilnya waktu mau difoto entah kemana nyelipnya... trus yg lego ternyata gue kelewat dini memperkenalkannya.. hehehe yg ada bahaya euy.. masuk ke mulut yg kecil2nya..jadinya untuk sementara taroh di atas lemari dulu. Mau difoto udah di atas.. tinggi oy.. cuman si jeff yg bisa nyampe hahaha

Ini daddy yang kasi.. dasar niy daddy..emang udah waktunya kenneth ganti sepatu, ngak mau rugi beli sepatu sebagai hadiah aja hehehe. Ukurannya 28 lhoooo

Buku ini bagus buat anak belajar deh... ada angka, bentuk, binatang, dll. Btw, buku ini gue yg beli hehehe *hihihi muji hadiah sendiri*

Ini alfabet magnet yg bisa ditempel di kulkas ato whiteboard. Jadi gue taroh di pintu kulkas.. klo dia minta es ato yakult.. kudu sebut dulu barisan huruf yg gue bikin atau tunjuk suruh dia bacain satu2.. biasanya siy sekitar 6-7 huruf gitu... udah banyak yg bener lhoooo. oiya, ini juga hadiah dari gue hihihi... hadiah gue edukatif kan semuanya *narsis mode on*


Nah.. ini hadiah dari om kus dan tante yulia yg baru abis lahiran.. dikasi waktu kita ke rs pik ngeliat dedek fang2 yg baru lahir hehehe. Dasar niy kenneth, ngak bisa liat ada mobil.. langsung dibuka ama dia... dalam perjalanan pulang.. sirine yg terletak di atas kap mobil dah copot entah kemana... dasar tukang mretelin barang

Ini dari tuapek jimmy dan tua em san2... bahaya .. klo ngak dijagain.. dia suka pencet tombolnya pake kaki! kadang2 direbahin papannya.. trus dia injek2... suaranya kan jadi tumpang tindih dan berisik tuh..makin semangat deh dia nginjeknya...

Dikasi ama ie2 sherly mamanya cleo, tetangga sebelah rumah. Pertama maen gue bilangin mana yg heart, diamond dan star. Abis itu dia langsung tau... sekarang jadi tau 8 macam bentuk niy :) tapi pagi ini... bagian yg rectangle dah sobek ... tsahhh

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


7 Comments: