Photobucket
Tuesday, May 13, 2008,7:26:00 PM
2 hari terakhir
Inilah salah satu sebab kenapa mobil2annya selalu berumur pendek... suka diinjek dan didudukin ama dia. Klo dah rusak tinggal rangka2 doang... kita buang ngak boleh lho... jadi kudu nunggu dia nggak liat. Hahaha khas keluarga yapri

Gue kan lagi sibuk tuh... selese dia susun... gue ditarik tangannya ke sana suruh liatin hehehe... itu dia lagi baring tuh ngeliatin mobil2nya dia

Horeee akhirnya bisa pake gunting juga. Udah beli kira2 2 bulan yg lalu, tapi dia ogah dan juga ngak gitu bisa makenya. Sekarang dah mendingan, walopun cara megangnya agak aneh.. tuh kertas digunting sampe remah gitu bentuknya

Mompa balon, sampe kesel2 karena tiap kali mompa.. abis itu kempes lagi hahaha

Yang ini bikin kesel niy.. dia buka kulkas trus ambil susu kental manis gue yg dalam bentuk kantong. Gue pikir ngak apalah.. toh susu ini... sekilas gue liat dia isap2.. eh.. ketika gue liat lagi ke depan.. tuh lantai dah penuh bercak2 susu... yg difoto cuman satu tumpuk tuh, padahal ada 4 tumpuk... haiyaaa mana abis ngepel lagi si ibunya... begitu liat gue datang, dia langsung cengengesan kabur.. susunya langsung dilempar ama dia. Heran deh niy anak, tau bahwa klo ketauan gue pasti guenya bakal kesel.. tapi kok ya dilakukan juga...


Hari minggu kemaren jatoh, bibirnya ketumbuk sudut kursi... pas kena giginya... jangan ditanya deh.. parah bangetttt.... bibir bawah bagian depan ampe berwarna item kebiru2an karena darah beku... di bagian dalamnya.. penuh luka, yg jadi kae sariawan gitu ada 'kali 5 titik.. gede2 lagi... malamnya, dia rewel nangis2... mungkin nyeri 'kali. Waktu paginya gue tanya ama dia mau pijat ama mbak nuke ngak? dia jawab yesss. Ya udah abis bangun dari tidur siang, gue panggil lah tukang pijat favorit dia itu hehehe. Bener aja begitu datang, disuruh baring di kasur.. dia langsung ambil posisi.. gue kasi bantal kecil.. dia langsung taroh tangannya di sana. hehehe lucu banget siy liat gayanya waktu dipijat... bener2 kae kita lagi enjoy dipijat gituuu

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments:


  • At Wed May 14, 09:31:00 AM 2008, Blogger - manda ayah buat toriq -

    hihihiihihiiih
    anank lakiiiii.....ga ada matinya deh tiap saat aksi2 yang bikin kita pensaran...hehheheh

    Toriq juga kalo dipijet, badannya langsung mapan lo....langsung ambil posisi wenak gitu....bukann maeeeennn dehhh....hehhehe

     
  • At Wed May 14, 10:41:00 AM 2008, Blogger Yulian

    gw pikir kenneth lagi nyante..nonton tipi, ga taunya gaya nyante lagi mo dipijitt haha.

    sama tuh lel ama jes. dia tau apa yg dia ngelakuin bakal bikin kita kesel. tapi tetepp aja ngelakuin.

     
  • At Wed May 14, 11:02:00 AM 2008, Blogger Limmy HL

    gaya ken waktu dipijit itu ga nahan deh. hahaha cute bgt.

    kalo gue blm nemu tukang urut yg cocok nih. sejak nenek2 tukang urut dhika yg dulu udha meninggal.

    mo cobain tukang urut ken tp jauh bener ya. hahaha

     
  • At Wed May 14, 09:07:00 PM 2008, Blogger Pucca

    tadinya gua kirain foto susu kental manis itu pipisnya si kenneth lel haha :D

     
  • At Wed May 14, 10:59:00 PM 2008, Anonymous intan

    Pompanya bagus, beli dimana Lel? Hebat nih udah bisa gunting, Anes baru bisa gunting umur 3 th he he. Gaya mau dipijatnya bagus..pas momentnya, lagi ganteng..he he. Aku juga lagi nyari tukang pijit..nggak pakai plus plus he he, buat Anes, Aku dan Papanya, kalo harus ke pijat refleksi maless, enak dirumah kyk kamu.

     
  • At Thu May 15, 01:18:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @sofie : wah toriq demen dipijat juga ya sof... gemes deh liat pipi chubbynya

    @yulian : itu namanya apa ya yul? sengaja mancing bikin kesel yak hehehe

    @limmy : ayo lim.. mijat di sini aja.. ntar gue booking-in.. siapa tau si dhika bisa maen ama si kenneth jadi temenen

    @pucca : hahaha masa pipis warna putih susu dan kental gitu vi... si kenneth pipisnya di potty dia vi..

    @intan : pompanya beli di c4 tan.. itu buat mompa kasur anginnya