Photobucket
Friday, May 16, 2008,1:35:00 PM
Papsmear
Kemaren diajakin ama maminya cleo : sherly .. tetangga samping rumah gue.. buat papsmear di siloam karawaci sini. Katanya lagi ada discount... 2 gratis 1. Jadi bayar 300 rebu bisa dishare 3 orang.. masing2 bayar 100 rebu jadinya. Awalnya siy gue nolak, secara klo disuruh bawa kenneth .. gue dah males aja..

Eh siangnya dia datang lagi.. berusaha bujukin, hehehe ceritanya dia kurang satu orang lagi gitu... katanya dia bantuin jaga kenneth deh.. lagian bentar doang katanya. Iya siy emang bentar, tapi klo rame kan ngantri dong ya? akhirnya gue ikut juga deh

Nah, tadi pagi jam 8.30 berangkatlah kita bertiga ke siloam. Huhuhu ternyata rame bo'.. akhirnya diputusin jemput si cleo dulu di sekolah.. trus gue juga pulang dulu, secara si kenneth tadi bangunnya subuh.. jam 5 lewat huhuhuhu. Jadinya jam 10 pastinya dah ngantuk kan... bener aja... begitu nyampe rumah belum sempet makan, dah teler dia... tidur sampe jam 11.30 baru bangun.

So, temen si sherly disuruh maen di rumah dia dulu. Setelah si kenneth bangun baru deh kita berangkat ke sana. Di sana ternyata masih nunggu juga, tapi ngak apalah karena kenneth dah bobo ... tapi capek bo' jaganya... lari2 sana sini... ternyata si cleo itu sama aja kae kenneth. Ampun deh.. tuh anak egonya tinggi banget, suruh temennya vivian duduk deket dia.. sedangkan si vivian ogah.. loncat2 teriak2 deh dia. Hihihih si sherly dah sangar aja tampangnya. Tapi sekitar 45 menit beres juga deh urusan kita

Masuk ke lift.. anak2 pada berisik, yang ampun dan bikin gue shock itu.. pas udah mau turun.. si cleo nempelin tangannya di pintu lift.. kejadiannya emang cepet banget.. jadi ngak gitu merhatiin.. nah. pas pintu liftnya kebuka, kaenya tuh tangan ngikutin juga.. akhirnya kejepit deh .. haiyaa.. pintu liftnya jadi kebuka separoh nyangkut gitu karena telapak tangannya kejepit di antara lift dan batas tepi sebelah kanan pintu. Emaknya dah pucet kae apa.. orang2 di lift paniknya setengah mati.. yg mau naek lift juga pada panik.. tuh anak nangis jerit2... untungnya bisa lepas. Ampunnnnnn dah gue... si kenneth abis ngeliat cleo jerit2 nangis2 tangannya kejepit..langsung diem dan jadi kalemmmmmmm banget. Nggak pake acara lari2an.. tangannya gue gandeng ngikut aja.. trus yg tampangnya juga tampang kaget gitu hahaha. Mudah2an dengan ngeliat kejadian tadi, dia ngak berani maen2 lift lagi. Si jeff sering gue omelin tuh.. soalnya suka kasi dia megang2 di pintu lift... duhh amit2 dah.. kejadian kae gitu.. jantung gue bisa copot beneren deh....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments:


  • At Fri May 16, 07:08:00 PM 2008, Blogger Pucca

    papsmear sakit gak lel? emang mulai kapan ya sebaiknya papsmear itu?

    hihi..si kenneth pinter brarti lel, bisa belajar dari pengalaman orang lain :P

     
  • At Fri May 16, 10:59:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @pucca : ngak sakit kok vi.. sejak kapan? kaenya begitu kita dah merit bagusnya siy papsmear.. klo ngak setelah punya anak hehehe... klo masih gadis jangan dong hihihi..