Photobucket
Tuesday, June 03, 2008,11:21:00 AM
Hape ketinggalan..
Minggu kemaren akhirnya jadi juga ngeliat RSD yg baru ngelahirin anak pertama di RS husada. Gede tuh.. 3.65 kg.. lewat caesar siy karena udah lewat waktunya kata dokternya...

Sempet ketemu ama sam n ase.. tapi baru nyampe mereka dah pulang hehehe... yg laennya orang gede semua.. karena sassy ogah ikut mamanya, lebih demen maen di rumah neneknya. Sedangkan dedeknya emang sengaja ngak dibawa karena masih kecil, RS gitu kan tempat kuman penyakit.. takut juga kan klo masih baby begitu. Padahal pengen juga siy liat si celin.. kan belum pernah liat hehehe. Klo si jason ketika kita pulang belum nyampe.. rumahnya deket siy, jadi datangnya agak malam mungkin..

Seperti biasa, gue dapat komentar khas "pantesan mamanya kurus.. anaknya aktif gitu" hahaha. Gue emang udah kenyang dah ama komen yg satu ini.. padahal gue kurus siy bukan karena kenneth juga, tapi emang dasarnya gue makannya tuh dikit n ngak suka ngemil juga. Kenneth di rumah ngak nyusahin banget kok.. ngak sampe yg gue ngejar2 terus gitu. Klo lagi keluar iya deh... capekkk.. ngejer2 karena ngak mungkin gue lepas gitu aja kan? secara itu wilayah baru dan pastinya luas kan.... makanya terus terang gue kurang bisa enjoy deh klo diajak keluar2.. klo ke rumah cici gue mah udah kae rumah sendiri, jadi gue bisa lebih lepas.

Abis dari husada ke rumah cici gue, sembari nungguin oma ama opa kenneth yg lagi kondangan makan meja di mangdu square... karena acaranya molor.. terpaksa nunggu agak malam. Sampe akhirnya kenneth gue tidurin di situ.. ngak lama dia tidur ternyata udah harus jalan, untung dia ngak kebangun waktu digotong ke mobil. Nyampe di tol baru nyadar hape gue ketinggalan di rumah cici gueee......... huhuhuu

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


3 Comments:


  • At Tue Jun 03, 11:01:00 PM 2008, Blogger Arman

    masih untung hp nya ketinggalan di rumah cici lu lel.. baca judulnya tadi gua kirain ketinggalan di tempat umum...

     
  • At Tue Jun 03, 11:50:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    Lel, emang elo kurus ye? kok ngeliat photo lo yang di natural.multiply, kliatan klo pipi lo chubby gitu ? brarti, elo gendut di pipi doank ye ? :p

     
  • At Wed Jun 04, 08:49:00 AM 2008, Anonymous l3l1

    @arman : hehee iya yaa masih untung

    @anonymous : sapa niy ? iya gue biar kurus emang chubby di pipi.. udah dari sononya.. makanya klo gemuk pipi langsung gembul bangettttt