Photobucket
Friday, June 20, 2008,5:22:00 PM
Lagi reseh
Ngeselin banget... gue sibuk ngeladenin orang telkom.. dia tumpahin sisa kuning telur bekas bikin bakso ke bak cuci piring. Itu dia lagi berusaha mau ngaduk2 air di bak


Abis itu maenan dia semua dia buang ke bak juga.. ngak jadi digoreng dah tuh telur


Posisi baringnya lucu kae cewe hehehe

Lagi makan anggur. kudu dikupas kulitnya, klo ngak dilepeh tuh ama dia

Klo ditanya spiderman mana, udah tau dia... ngak pernah gue ajarin siy.. cuman tadi waktu dia maen.. gue iseng tanya.. neth.. spiderman mana..? dia langsung ambil.. mungkin gara2 bajunya dipanggil baju spiderman 'kali, jadi dia langsung merujuk ke situ

Paling suka buka2 lemari trus ambil perkakas tukang si jeff... ketemu obeng dikotak katik tuh semua lubang2 sekrup ama dia.. kadang lubang pintu.. segala macam yg ada lubang sekrup deh..

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


8 Comments:


  • At Fri Jun 20, 08:46:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    waduh udah mulai ngoprek ini itu yah tangan na! bentar lagi mulai manjat2 hahahaha...

    udah ga bisa di lepas2 lagi nich! wkakakak...

     
  • At Fri Jun 20, 09:15:00 PM 2008, Blogger Ngeborong

    Lel, dari kemaren gue mo nanya lu..itu bouncernya si Ken mereknya apa? kok keknya enak bener di dudukin..

    Amey

     
  • At Fri Jun 20, 10:07:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    Wew.. Demen obeng? Calon "Ken" the builder ngkali? Hehehe..
    Kalo KenKev gw malah kebalikan. Aneh ga ada yang interest sama sekali ama barang2 kaya gitu..
    Pdhl gw udah coba kasih segala mcm maenan, biar dia ada tau maenan and tau imajinasi. Ya ga? Tp well, balik lagi ke mobil, mobil & mobil lagi :p

     
  • At Sat Jun 21, 12:13:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    Lel, si Ken demen spiderman kan? di Grand Indonesia lagi ada meet and greet / live performance dari Marvel Heroes ( Spiderman, Iron man, Hulk, etc )si Ken pasti seneng tuh klo liat live performance-nya spiderman

     
  • At Sat Jun 21, 08:24:00 AM 2008, Anonymous Anonymous

    ngakak lihat posisi ken tiduran. mirip gue lel hahahaha... laki gue selalu tanya kalo pas ngelihat gue tiduran begitu, "itu tangan dilipet begitu apa ga pegel?" hahahaha...

     
  • At Mon Jun 23, 02:14:00 PM 2008, Blogger yanti

    waduhh suka ngeratak juga ya, dulu waktu callis seumuran kenneth, semua barang gue konciin and taruh ditempat tinggi kekeke.. skr kadang masih suka ngeratak juga, tapi gue keluarin geraman serigala jiper juga wkwkkwkw

     
  • At Mon Jun 23, 04:02:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Lel...si Ken udah keliatan bakatnya tuh....ngacak2...(eh nggak kog ya Ken...maapin tante...Mici juga doyan ngacak kog)... sudah mulai suka peralatan buat beres2 rumah, cocok d buat kaum cowok....mainannya juga udah cowok bener kog, pilihan yang tepat.

     
  • At Mon Jun 23, 06:15:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    @pitshu : bener tuh, ngak boleh meleng dikit niy

    @amey : child of mine by carter's mey

    @fen : klo ken mah maennya apa aja deh kaenya hehehe

    @anony : kemaren aja jeff pergi males dia hehehe

    @des : hahaha... gitu ya des..

    @yanti : klo ken kaenya ngak mempan deh dengan geraman doang hehehe

    @mici : ngak pernah dibatesin siy mau maen boneka juga ngak dilarang hehehe