Photobucket
Sunday, June 22, 2008,7:57:00 PM
Jam dari Ie2 Yulian
Jam dari ie ie yulian niy... thanks ya ie2... dirasa dikit dulu kae apa hap..

ditaroh di truck ama dia... iseng banget

sekarang klo jalan selalu bawa thomasnya buat ngalihin perhatian klo lagi reseh. heran kenapa ngak kepikir dari dulu? keliatan ngak matanya? biar kata tidur.. tapi kelopaknya ngak nutup semua... bola matanya masih pada keliatan... kebuka 1/4

Labels: ,

 
posted by l3l1 | Permalink |


7 Comments:


  • At Mon Jun 23, 09:48:00 PM 2008, Anonymous FeN

    Jam-nya bagus! So colourful. Bgs bgt buat Ken bljr liat jam.

    BTW ttg mata tidur tp ga tertutup semua, "kata orang" anaknya "agak" bandel kalo gitu. Kata ortu gw, gw jg gitu koq. Eits.. Tp buktinya myth itu ga terbukti, buktinya gw ga bandel. Hehehe *muji diri sendiri, boleh donk?* :p

     
  • At Mon Jun 23, 10:10:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @fen : ama opa omanya dibilangnya juga gitu siy fen.. rada bandel hehehe... klo ngeliat kenyataannya siy ada benernya hahaha

     
  • At Tue Jun 24, 12:53:00 AM 2008, Blogger setia

    lel, gimana yah cara ngalihin perhatian ken pake thomas? nathan juga demen thomas, tapi kalo ke mall tetep aja gak peduli ama maenan. maonya lari2an terus.

     
  • At Tue Jun 24, 12:22:00 PM 2008, Anonymous FeN

    Lel, masa sih Ken bandel? Tampang-nya alim koq kaya Ken gw. Kalo pake nama Kevin tuh br lebih bandel :)

    BTW koq boys pada suka ama Thomas ya? Borongan semua deh kayaknya? Kev jg sk Thomas..

     
  • At Tue Jun 24, 12:50:00 PM 2008, Blogger Pucca

    gua tidur juga begitu, gak ketutup matanya. kata david serem hihihi.

     
  • At Tue Jun 24, 06:16:00 PM 2008, Blogger Vera

    sama tuh wilbert jg tidur kadang matanya ga nutup semua..kebuka dikit hehe..bandel ktnya kl anak kek gitu lel :p

     
  • At Wed Jun 25, 05:26:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @setia : ngak berlaku buat sepanjang jalan lho tia hehehe.. tapi kadang bisa buat ngalihin perhatian dia sebentar ketika kita lagi makan misalnya. btw, eamng nathan kagak pake stroller? klo ken siy diikat di stroller, jadi dia ngak bisa turun

    @fen : oya, banyak siy yg bilang tampangnya kalem hahaha

    @pucca : wah lu kae chang feng niy.. bobo mata kebuka hahaha

    @vera : emang niy banyak persamaannya niy anak kita