Photobucket
Monday, June 23, 2008,11:40:00 PM
Kebiasaan baru
Ampun deh... sekarang si kenneth punya kebiasaan baru niy...klo tidur malam.. kadang suka nyari gue... Begitu gue masuk, kudu dikelonin tuh.. padahal ya dia ngak bangun.. tapi bisa tau gitu.. n dia punya cara yg ampuh banget untuk memastikan bahwa gue ngak keluar dari kamar.. yaitu kedua kakinya diselipin ke sela2 kaki gue.. jadi ketika gue bergulir pelan2... kakinya akan langsung mengetatkan pegangannya.. klo ngak... dia bakal bergulir mengikuti arah kaki gue.. n yg paling extreme siy.. dia langsung tiduran dengan posisi rebahan di dada gue! huhuhu sesek ngak bisa nafas euy...

Kadang2 muka gue yg ditarik ama tangan dia untuk sama2 berhadap2an... jadi kening gue ketemu kening dia....... trus tangannya dilingkarin ke leher gue... n yg parah kadang2 gue ngak boleh ngalihin pandangan gue.. padahal kadang posisi gitu bikin gue susah nafas... klo gue gerak dikit menjauh aja.. tangannya langsung nekan bagian belakang kepala gue buat dideketin lagi ke muka dia. Ampunnn deh....

Kae malam ini... tadi tidur jam 20.30... tapi dari jam 9 lewat beberapa kali gue masuk kamar buat nenangin dia.. padahal ya dia ngak bangun.. tapi bisa tau gitu... lucunya pas dia niban badan gue dengan posisi tengkurap di dada gue.. gue ketawa.. eh.. bisa2nya dia juga ketawa gitu... hehehehe... padahal lagi tidur lho... heran deh.....

Niy anak emang makin hari makin attach aja ke gue... kadang sama2 baru bangun tidur ... biasanya kan dia nyante di depan tipi sembari minum susu tuh... nah kadang gue sibuk di dapur atau gosok gigi. Dia klo liat gue kelamaan ngak ada di pandangan mata dia.. langsung tuh ngubek2 nyari gue... ahmiii... ahmii... kadang ihmiii ihmii... anak mami banget niy .. *tapi gue seneng* hehehehe

Pernah tuh... gue kan rencana mau ke gramed sorenya.. so gue dah ganti baju pake celana jeans.. klo di rumah kan biasanya pake celana pendek atau sedengkul gitu, klo jalan emang banyakan pake celana jeans yg sampe mata kaki. Nah.. pas waktu itu opanya pulang... buat ngalihin dia... diajaklah buat naek motor. Biasa kan paling demen tuh... emang siy pertama diajak dia langsung hepi banget... buru2 dia lari2 ke arah motor... tapi pas mau disuruh naek, dia langsung geleng2.. sembari bilang NO NO.. trus buru2 balik lagi ke arah gue (di teras depan). Ya heranlah kita, tumben banget niy anak kagak mau diajak naek motor... dirayu lagi tuh ama opanya, trus kucuk2 dia lari ke sana.. tapi sampe setengah jalan.. dia kae inget sesuatu gitu.. trus geleng2 lagi sembari bilang NO NO.. (kae lagi berusaha ngeyakinin diri sendiri gitu...). Ampe 3 kali bolak balik.. terakhir gue langsung ngeh... Oh.. mungkin dia liat saya mau jalan 'kali pa, makanya ngak mau ikut. Akhirnya dikibulin deh.. omanya naek motor ama opanya muter ke belakang.. maksudnya siy biar dia liat dan tertarik gitu.. tapi dia malah melambaikan tangan sembari bilang bye.... hahahaha. Akhirnya opanya bilang bonceng gue aja ke mall barengan dia, ntar gue turun diem2 jangan sampe ketaun dia. So, gue bilang ke dia.. mami ikut deh.. ambil hat (maksudnya helm) dulu ya... beneren dia langsung ke dalam ambil helmnya trus dengan sabar nungguin gue. Gue kalo inget kejadian itu pasti senyum2.. abisnya lucu banget liat ekspresi dia yg berusaha sekuat tenaga melawan keinginan dia sendiri... di satu sisi dia pengen banget naek motor, di sisi laen dia takut gue tinggal hehehe....

Mungkin karena itu 'kali yaa... sekarang klo dia gue tidurin ngak bisa cepet2 pergi tuh.. karena kadang2 suka ditahan ama dia.. entah tangannya yg ngerangkul badan gue atau kakinya yg ngelingkar di badan gue.. jadi mesti tunggu udah bener2 kelelep banget deh baru bisa ditinggal... trus kadang klo malam, ketika dia manggil ihmiii ihmiii kompie terpaksa ditinggal gitu aja... karena klo kelamaan masuk, bisa2 kebangun dianya..... so tuh kompie stand by ampe pagi deh hehehe....

Heran ya malam ini kok ngak bisa tidur ya.. padahal biasa dah kelelep tuh.. dah beberapa minggu ini jarang begadang.. tidurnya ikutan ama kenneth mulu....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


8 Comments:


  • At Tue Jun 24, 09:57:00 AM 2008, Blogger Limmy HL

    lel,ken lengket bgt sm lu ya?
    kalo si dhika,tiap mo bobo harus gue yg kelonin. ga mau papanya. udah itu kalo malam2 gue bangun pipis dan dia kebangun liat ga ada gue, dia nangis2. itu aza udah bikin gue pusing. apalagi kyk ken gitu yg lbh attached. hehe

     
  • At Tue Jun 24, 11:58:00 AM 2008, Blogger Santi

    so suit bener si ken..bisa mengendalikan diri ga ikut motor demi takut maminy ninggalin :d..kl mikel gt cm kl ma pho2ny diajak naek mobil cm kl mami ga ikut bisa nangis2 sepanjang perjalanan :D,,

     
  • At Tue Jun 24, 12:02:00 PM 2008, Blogger yanti

    terlalu lengket kadang senang kadang sebel tuh, misal gue mo jalan2 sendiri or lagi buru2 mo ngantor.. bisa bete, tapi kalo bobo dirangkul2 gitu gue mau tuhhh.. secara callis kalo bobo emoh tuh rangkulan ;( hebring tuh si ken, bisa menahan hawa nafsu wkwkwk

     
  • At Tue Jun 24, 12:05:00 PM 2008, Blogger lifetime

    Anes juga gitu ritualnya kalo mo bobo, harus dipeluk2 dulu dicium2, nggak bakalan dia mo bobo kalo nggak ditemenin mamanya. Trus pisah bentar aja sewaktu sekolah ( kan ditunggu diluar ) kae pisah puluhan tahun.

     
  • At Tue Jun 24, 12:39:00 PM 2008, Blogger Pucca

    ken anak mami ni hehe. bisa2nya ya dia lengket begitu.
    nikmatin aja lel, nanti kalo dia udah gedean, giliran lu yang pingin peluk2 dia udah gak mau hehe.

     
  • At Wed Jun 25, 12:37:00 PM 2008, Blogger Michelle Angelee

    Bener pucca tuh....
    Aku juga nikmatin manja2 nya Mici. Ntar klo dah Ken udah punya banyak temen tuh, bisa pergi2 sendiri, mulai d seolah2 kagak butuh kitanya...hahahaa..
    Pengalaman jadi anak nih....

     
  • At Wed Jun 25, 05:17:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @limmy : iya, klo bobo bareng gitu.. si jeff berusaha meluk dia bakal didorong tuh pake sikut ama dia hahaha sampe iri hati banget tuh daddynya ama gue hiihihi

    @santi : klo ken siy diajak jalan naek mobil ngak nangis2 siy klo ngak ada gue... waktu itu karena gue udah pake baju pergi aja,klo gue pake baju biasa.. dia mah cuek aja hahahaha

    @yanti : wah.. callis ngak hangat ya anaknya

    @intan : ken siy ngak selalu begitu.. klo gue udah pergi ya udah... palingan yg susah itu waktu mau perginya, ngak bisa pamit ama dia punya.. kudu diem2. Klo gue udah ngak ada.. ya dia ngak nangis2 siy

     
  • At Wed Jun 25, 05:19:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @pucca : iye... itu juga prinsip gue.. makanya gue bilang biar dia anak mami, tapi gue seneng... masa2 balita gitu emang masa penuh kenangan yg klo idputer balik lagi pasti pengen diulang lagi hehehe

    @yolan : iye niy.. apalagi klo dah abg ya... apalagi klo anak co ya... siap2 aja deh...