Photobucket
Sunday, June 22, 2008,7:30:00 PM
Review product
Hehehe senangnya akhirnya ada yg order online juga.. kebanyakan jualnya secara langsung siy. Kemaren ibu yg satu ini order 2 botol Milk & Honey lotion, tapi abis bo'.. ternyata kata upline gue.. produk2 diskon emang biasanya klo dah lewat tengah bulan dah pada habis.. so klo mau kudu awal bulan katanya. Berhubung gue dah pesen Milk & Honey tapi yg body cream.. akhirnya gue alihkan deh ke ibu yg mesen ini, abisnya kagak enak juga.. masa order pertama dah ngak ada barang hihihi. Nah.. klo mamanya dhika pesen eyelash curler itu.. katanya dia order karena gue bilang bagus. Hihihi moga2 emang nurut dia juga bagus ya.. satu selera gitu.. karena emang beneren bagus siy nurut gue. Laennya itu barang orderan gue pribadi hahaha ini mah banyakan buat make sendiri

Nah.. yg sayang suami niy ya... abis cukuran kasi ini deh.. jadi muka atau dagu tuh kagak kering n perih... si jeff kan suka males cukuran soalnya muka suka jadi kering gitu.. padahal cukurnya ya tetep pake krim cukur dan pake pisau cukur yg bagus... Berdasarkan testi dia, emang muka jadi ngak kering dan perih lho... so bolehlah beli buat suami tercinta... itung2 salah satu bentuk perhatian lho... hahaha...

Nah.. klo yg ini karena kita kan suka mijat.. makanya gue pesen buat pake sendiri. Kemaren malem gue coba pijat kenneth pake minyak ini, wahhh bagus euy.. kagak lengket dan berminyak di tangan... aromanya juga enak.. bikin rileks deh.... si kenneth mah demen2 aja dipijat... so, tadi pagi ipar gue ke sini gue promolah barang ini ke dia.. n berhubung dia emang mau pijat anak keduanya ke klinik, maka botol yg udah gue pake beberapa tetes itu diambil ama dia.. trus dia pesen 2 lagi... Klo gue pribadi siy rekomen banget deh... ayooo ayooo.. buat yg suka mijat babynya.. entah itu pake tukang pijat atau mijat sendiri, boleh deh stok ini di rumah... enak banget aromanya dan terutama yg paling gue suka siy tidak lengket dan tidak berminyaklah itu.... mumpung masih diskon lho.. karena masuk juli harganya udah balik ke 49.900 lagi.. klo lagi diskon cuman 39.900....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


2 Comments:


  • At Mon Jun 23, 12:22:00 PM 2008, Blogger Pucca

    lel, barangnya udah sampe :D
    pertama gua kaget lo kok berat ama yak, perasaan pesenan gua dikit.
    ternyata ada katalog sophie martin, itu yang bikin berat haha.
    kok gak lu tulis sih brp yang mesti gua bayar lel? :)

     
  • At Mon Jun 23, 06:10:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @pucca : haha dikira dapat bonus apaan ya vi..