Photobucket
Wednesday, June 04, 2008,9:31:00 AM
Dua Lagi Anggota FPI Tiba di Polda
Gitu dong... harusnya dari kemaren2 siy, tapi lebih baiklah daripada terlambat... orang2 anarkis gini emang kudu diberangus....

----------------------------------------
JAKARTA, RABU - Sejumlah anggota Front Pembela Islam yang diduga terlibat tindakan anarkis terhadap anggota Aliansi Kebangsaan Untuk Kebebasan Beragamaan dan Berkeyakinan, meneriakkan Takbir saat keluar dari mobil tahanan.

"Teriakkan Takbir!" kata sang komando dari dalam mobil tahanan nomor dua. "Allahu Akbar," teriak anggota yang lain. Setelah empat kali berteriak, mereka akhirnya berjalan dalam diam menuju ke ruang tahanan Polda Metro Jaya. Pagi ini, ada 56 anggota FPI yang diamankan Polda Metro Jaya. Mereka ditangkap setelah tadi malam tidak menghiraukan ultimatum dari Kapolda Irjen Pol Adang Firman. Adang memberi waktu hingga Selasa (3/6) malam kepada anggota FPI untuk menyerahkan diri. (BOB)




JAKARTA, RABU - Jumlah anggota Front Pembela Islam yang dibawa ke Polda Metro Jaya bertambah dua orang, sehingga jumlahnya menjadi 58 orang. Mereka tiba sekitar pukul 08.30 dengan menggunakan mobil tahanan.

Sebelumnya, ada 56 orang yang diamankan pihak Polda Metro Jaya. Mereka diamankan bersama sejumlah barang bukti, antara lain dua bilah arit, sebatang besi, sejumlah tongkat kayu dan bambu, serta empat rim kertas selebaran bertuliskan, "Lukmat SBY-JK.

Sebagian dari mereka datang dengan mengenakan pakaian putih bertuliskan 'FPI' lengkap dengan surban dan kopiah. Menurut pengamatan Kompas.com, beberapa di antaranya, masih remaja.


sumber : kompas.com

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


5 Comments:


  • At Wed Jun 04, 10:57:00 AM 2008, Blogger Ariany

    gue juga paling benciiii sama orang2 itu... berkedok agama.. apa bener sih Tuhan maunya kita nyakitin orang untuk dapet pahala ya..

     
  • At Wed Jun 04, 12:44:00 PM 2008, Blogger Pucca

    bagusss..tangkap semuanya hehehe :P
    mana ada sih agama mengajarkan kekerasan ya. emang partai itu orang2 preman semua isinya.

     
  • At Wed Jun 04, 04:24:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @ariany : iya orang gila semua tuh isinya

    @pucca : asli setuju banget, harusnya dari kemaren2 tuh pemerintah berani bertindak.. klo ngak tambah ngelunjak deh kemana2

     
  • At Wed Jun 04, 04:52:00 PM 2008, Blogger yanti

    better late than never, kudu dituntas sampe ke akar2nya ini ormas preman yg 1 ini. bisa2nya berbuat anarkis atas nama Islam, jelek2in agama sendiri aja. Islam yang bener katanya gak mengajarkan kekerasan.. bener2 biang kerok *emosi*

     
  • At Wed Jun 04, 05:27:00 PM 2008, Anonymous l3l1

    @yanti : iya siy lebih baek telat daripada kagak yaa... ternyata banyak banget yg setuju yaaa hehehe