Photobucket
Tuesday, June 03, 2008,4:08:00 PM
tag (keinginan)
1. At what age do you wish to marry?
Pertama2 siy berasanya idealnya umur 25.. tapi ternyata mundur euy... umur 29 baru merit hehehe...

2. If you can turn into anything, what do you wish u can turn into?
waduh apa ya.. ngak kebayang niy hehehe... mungkin jadi anaknya bill gates? hehehe jadi ngak pusing soal duit..

3. If you were stranded on desert island, who are 3 blog buddies you would take with you?
3 doang kelewat sepi deh hehehe

4. Where is the place you want to go most?
new zealand ama korea 'kali yaa.. abis liat di pilem2 bagua banget pemandangannya

5. If you have one dream to come true, what would it be?
pengen punya lampu aladin yg bisa ngabulin semua keinginan gue tanpa terbatas dengan 3 permintaan doang hehehe

6. Who is in your mind right now?
hehehe laki gue deh kaenya.. secara kemaren gue dah disayang ama dia ketika gue bilang pala gue agak pusingg

7. What are you afraid to lose the most right now?
anak gue tercinta n bapaknya tentu saja ngikut juga

8. Do you want your 1st girl … a girl or a boy? Why?
pengennya cewe tuh.. tapi dapat co juga ngak apa2lah... cewe kaenya lebih bisa merhatiin adik2nya nanti

9. If you meet someone you love, will you confess to him / her?
secara verbal mungkin ngak.. tapi dari tindakan pasti ditunjukin deh

10. List out three good things the person who tagged you.
berarti si limmy ya?? tapi tadi baru baca blog febby gue ke tag juga... jadi gue sebut dua2nya aja yaa
limmy :
* apa adanya (penilaian berdasarkan dari blog ya, karena gue kagak pernah ketemu orangnya langsung... jadi ngak tau bener nggaknya heehehe)
* care ama keluarga (sepertinya hehehe)
* bertanggung jawab

febby :
* cakepp...
* baek deh kaenya karena ama pembokat aja perhatian
* modis

11. What colour do you like? why?
merah dong

12. What type of person do you hate the most?
munafik, suka sok ngejudge orang, rasis

13. What would you do if you won a million dollar?
Beli tanah trus bangun rumah impian gue (yg gede tapi satu lantai... ada kolam renangnya... taman yg luas lengkap dengan playground buat kenneth maen, perpustakaan lengkap dengan kursi yg cozy buat baca, ruang tivi kedap suara buat si jeff nonton yg lengkap dengan segala perkakas home theaternya) lokasinya di sini juga, karena gue dah suka lingkungan tempat tinggal gue sekarang. Trus sisanya buat investasi deh...

14. What is your ambition?
Bisa ngedidik anak dengan sukses dan jadi pendamping yg baik buat suami :) khas ibu2 banget hahaha itu mah bukan ambisi ya...

15. What you wanna be after you’re dead?
ninggalin sesuatu yg bisa berguna buat orang laen

16. If you have a chance, which part of your character would you like to change?
lidah gue yg tajam ini hehehe (tapi dah mulai berkurang lho)

17. What would you most achieve right now?
jadi seorang ibu pekerja dari rumah yg sukses... (ukurannya anak ngak terlantar.. duit dapat banyak hehehe)

18. What do you think the most important thing in your life?
keluarga gue.. kesehatan... kebahagiaan... dan materi bo'. Zaman sekarang apa2 butuh duit tuh...

19. If there’s one thing in your life you want to do but yet unable to, what would it be?
punya penghasilan yg gede banget tanpa perlu ninggalin si kenneth

20. Among all the question asked, which one do you like most?
13 dong.. siapa tau jadi kenyataan hehehe


hm.. siapa yg mau gue tag... semua yg ada di list blog gue deh... secara banyak banget mau disebutin satu persatu hehehe

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: