Photobucket
Thursday, August 21, 2008,11:42:00 AM
Pee di botol aqua
Pengalaman lucu kemaren malem. Karena wiken kemaren ngak sempet belanja, bahan2 makanan kenneth dan susunya abis ngak keuber. Jadi kita ke hypermart. Si kenneth sebelum jalan gue suruh pee dulu.

Sampe di hypermart dia didudukin di trolley yg ada dudukan buat bayinya, selama ini ngak pernah megang ternyata tuh dudukan empuk lho... seneng banget dia.. tapi pas lagi belanja2 buah dan sayur, dia mulai agak tidak terkendali.. karena mau turun mulu.

Jadi buru2 dah belanjanya... abis itu gue antri di kasir. Eh.. dia langsung mau turun sembari bilang pee pee, haduhhh paniklah gue.. secara transaksi gue lagi diproses... barang2 gue lagi discan... si jeff ngak tau kemana..... tiba2 pandangan mata gue tertuju ke satu tong sampah yg ada di bawah meja kasir sebelah. Cepet2 gue buka celananya dan untungnya di sana ada satu botol aqua kosong ukuran kecil. Cepet2 gue masukin burungnya di dalam botol trus dia pee di dalam. Wakakaka... tuh kasir dan orang2 di sekitar situ langsung cengengesan.

Fiuh... berarti laen kali mesti bawa botol aqua kecil niy, lebih praktis karena sisa pee yg terakhir ngak beleberan hehehe. Gue kelewat pede niy... soalnya gue pikir dia baru pee waktu jalan itu, ntar palingan abis selese belanja baru pee lagi gituu....

Btw, heran ya.. di hypermart sini kok ngak jualan susu Pura lagi? hiks.. kemaren gue terpaksa beli greenfield ternyata ngak gitu suka dia.. minumnya dikit. Kemaren coba beli anchor ama indomilk.. hu terpaksa ngetes satu per satu lagi deh... ribet banget

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


16 Comments:


  • At Thu Aug 21, 12:59:00 PM 2008, Anonymous FeN

    Haha.. Ken ga tahan pgn pee. Mknya next time bw plastic aja Lel. Sus gw semua prepare plastic. Drpd bw botol aqua repot. Jd abs pee, tinggal diiket, dibuang deh!

    Malah kdg kl gw perlu plastic ky gt, jd malah uda kebiasaan minta ama sus gw, "sus, minta plastic pee dong?!" Hahahaha.. Jadi ganti nama deh tuh plastic.
    Fam gw ampe bil gw jorok amat bil plastic pee, pdhl kdg buat masukkin mknan. Tp kan sbtl itu bersih. Bl yang 1 pak gitu, cm panggilan namanya aja yg kurang bgs :p

     
  • At Thu Aug 21, 01:26:00 PM 2008, Blogger yhalim

    kalo anak cowo gampang ya, tinggal pk botol / plastik kae fen bilang..

     
  • At Thu Aug 21, 01:42:00 PM 2008, Blogger Caroline Sutrisno

    wah, gw juga sering bgitu tuh...
    abis toiletnya kan jauuuhhhh.
    keiknya klo punya ank cowo sangunya pasti botol kosong. hehehe...

     
  • At Thu Aug 21, 01:48:00 PM 2008, Blogger Limmy Mama Dhika

    masih mending ken bisa ngomong waktu mo pipis lel.
    kalo si dhika mah main bocor aza. abis pipis baru kasih tau. capek deee.


    eh bener tu kata yulia. kalo anak cowok mah gampang dimasukin ke botol aqua. kalo anak cewek???

     
  • At Thu Aug 21, 05:17:00 PM 2008, Blogger Nicholas Nyfilho Juadine Bernardo

    Weh, bagus juga neh buat coba diterapin ke iko, cuma tuh anak gelian, baru gw pegang burungnya, dia dah ketawa2 dan tarik sembunyiin burungnya, gimana dong :) Anyway, Ken pinter yah dah bisa ngasih tau klo mo pee, iko mah masih pake diapers neh

     
  • At Thu Aug 21, 09:33:00 PM 2008, Blogger Pucca

    iya, kalo anak cowo mah enak ya, bisa pipis di botol aqua hehe.
    btw, buat orang gede juga bisa tuh kayanya wuahaha :D

     
  • At Fri Aug 22, 12:22:00 AM 2008, Blogger Arman

    huahahahha...
    kenneth udah potty trained ya.. pinter dah! :)

     
  • At Fri Aug 22, 12:40:00 AM 2008, Anonymous Flora

    Kalo anak cowo enak yahh.. asal ada wadah aja udah bisa pee.. nah kalo cewe????hehehe...

     
  • At Sun Aug 24, 06:01:00 PM 2008, Anonymous Anonymous

    wakakak pinterr kenneth, untung dia mau ya pee di botol..gw jg suka paniki tuh klo gi nanggung dijln, eh tiba² si C mo pipis, so far sih pelariannya ke pohon..

    JuJu

     
  • At Mon Aug 25, 02:56:00 PM 2008, Blogger yanti

    untung nemu botol.. kalo gue biasanya sedia keresek, pernah tuh callis pipis di keresek di pojokan carefour kekeke

     
  • At Mon Aug 25, 03:14:00 PM 2008, Blogger Pitshu

    kalo anak cowo enak, bisa di botol, kalo anak cewe? hahaha...

    dikantor g ada bapak2 umur udah tua, secara dia nginep dikantor, dan waktu itu kek na dia males ke wc, trus pipis di botol, udah itu lupa di buang jolok banget dah!!

     
  • At Tue Aug 26, 10:26:00 AM 2008, Anonymous ria

    Oooooo...ternyata bgitu yaaa...tips yang baik...harus disimpan dalam kantong memory nih...karna ntar pasti kepake...hehehehe...thanks lel ^^

     
  • At Tue Aug 26, 02:46:00 PM 2008, Blogger yhalim

    ketawa baca komen si viol.. bener ya, buat orang gede juga bisa kok... kakakaka

     
  • At Wed Aug 27, 11:15:00 AM 2008, Blogger Michelle Angelee

    wah praktis ya klo cowok... klo cewek kudu pake ember kali ya, biar gak kemana2....

     
  • At Thu Sep 04, 04:45:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @fen : iya gue biasa bekal plastik fen, cuman kemaren kepikirnya bentar doang..jadi ngak dibawa turun

    @yulia : iya siy enakan cowo yaa gampang peenya

    @caroline : iya praktis, buat taroh di kamar juga klo dia lagi tidur siang hehehe

    @limmy :pelan2 'kali lim, ntar ada masanya dia bisa bisa ngomong sendiri

    @iko : kalo lagi keluar yg jauh biasanya pake diaper siy, karena gue males mesti nanya2 dia pee mulu hehehe...

    @pucca : iya vi, klo lagi macet boleh tuh wakakaka

    @arman : klo malam masih pake diaper kok man.. trus klo jalan sekitar sini aja yg lepas diaper.. klo jauh dan seharian biasanya gue kasi diaper juga karena ngak mau ribet

    @flora : hehehe begitulah enakya punya anak co

    @juju : hehehe klo ngak ada pohon pusing juga dong ju?

    @yanti : wah bisa ya yan? cewe gitu?

    @pitshu : ihhhh

    @ria : iya tuh.. lumayan praktis kan

    @yulia : si kuks pernah yul? wakakaka

    @mici : hehehe kantong lebar bisa ngak ya?

     
  • At Thu Sep 04, 04:45:00 PM 2008, Blogger l3l1

    @fen : iya gue biasa bekal plastik fen, cuman kemaren kepikirnya bentar doang..jadi ngak dibawa turun

    @yulia : iya siy enakan cowo yaa gampang peenya

    @caroline : iya praktis, buat taroh di kamar juga klo dia lagi tidur siang hehehe

    @limmy :pelan2 'kali lim, ntar ada masanya dia bisa bisa ngomong sendiri

    @iko : kalo lagi keluar yg jauh biasanya pake diaper siy, karena gue males mesti nanya2 dia pee mulu hehehe...

    @pucca : iya vi, klo lagi macet boleh tuh wakakaka

    @arman : klo malam masih pake diaper kok man.. trus klo jalan sekitar sini aja yg lepas diaper.. klo jauh dan seharian biasanya gue kasi diaper juga karena ngak mau ribet

    @flora : hehehe begitulah enakya punya anak co

    @juju : hehehe klo ngak ada pohon pusing juga dong ju?

    @yanti : wah bisa ya yan? cewe gitu?

    @pitshu : ihhhh

    @ria : iya tuh.. lumayan praktis kan

    @yulia : si kuks pernah yul? wakakaka

    @mici : hehehe kantong lebar bisa ngak ya?