Photobucket
Thursday, August 28, 2008,7:17:00 PM
serba 4
Dapat tag dari ibu yg satu ini

4 kerjaan:
1. Tukang jualan motor di aneka motor pontianak
2. Penjaga toko matrial di pondok cabe
3. Pedagang kaki lima di Mp
4. Marketing prudential

4 tempat tinggal:
1. Pontianak
2. Pondok cabe
3. Lippo Karawaci
4. Nah... ini belum tau niy hihihi

4 film yang udah 100x ditonton?
Kaenya ngak ada ya.. secara gue ngak kae jeff yg bisa nonton pilem yg sama dan tetep berasa seru2 aja. Tapi berhubung si kenneth demen nonton, dan kadang gue terpaksa ikutan nonton.. maka ini niy daftarnya

1. Baby einstein
2. Brightening mind
3. Baby babble
4. Pocoyo

4 makanan fave
1. Batang pohon keladi dari pontianak, dimasak pedes pake ebi dan asam jawa
2. Hekoi dan Haikoi (nah ini orang ponti pasti tau dahhh, aduh jadi ngences niy
3. Mie kuah dimasak pake Dendeng balado omanya kenneth nyam2
4. sayur asam, tapi ngak pake manis punya hihihi sayur asamnya oma kenneth manis rasanya wakakaka

4 situs favorit
Sekarang tiap hari yg dibuka yg berhubungan ama dagangan niy hehehe

1. Multiply dunk hehehe
2. Blogger
3. Gmail
4. Sophie Martin

4 target berikut

Hm... mesti balas dendam niy ... kemaren sapa aja ya yg dah ngetag2 gue??

1. Caroline, ibu yg satu ini emang lucu abis...
2. Limmy, mama narsis
3. Desy, hihihi orang yg ngenalin gue ama SM niy
4. Yolan, mamanya mici niy... satu2nya kenalan dari forum anakku yg jadi kenalan di blog hehehe

Yang laen yg dah ngetag tapi ngak disebut karena gue ngeliat udah ditag juga hehehe

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


6 Comments: