Photobucket
Monday, January 05, 2004,9:58:00 PM
Taon baru, harapan baru
Ini hari pertama gue ngeblog :)) Benernya sih blog ini udah tercipta di bulan desember kemaren... tapi berhubung masih berantakan tampilannya, maka nggak gue isi...
Sekarang, walaupun tampilannya sederhanaa banget... tapi udah mendingan dan bisa dipakai buat ngisi2 :))

Kayanya mash cukup fresh ya kalo ngebicara-in mengenai resolusi di taon baru ini. Gue sih nggak muluk2... gue hanya mau berusaha untuk lebih irit dan nggak buang2 duit buat sesuatu yang nggak berguna. Ya.. misalnya membeli sesuatu yang akhirnya hanya akan mengisi lemari atau hanya jadi pajangan aja ..... Seperti waktu gue beli alat pengeriting rambut 5 jenis (bisa keriting spiral, lurus dan laen2) yang gue liat di pameran women exhibition di JCC beberapa bulan yang lalu. Waktu itu si jeff udah ngelarang gue buat beli, tapi gue ngotot dan bilang bahwa alat tersebut sangat praktis dan gampang digunakan sehingga setiap harus ke pesta atau acara2 resmi gue nggak perlu ke salon lagi. Tetapiiiii ... ternyata... dalam kenyataannya, nggak segampang yang terlihat di demo tuh hehehe. Selain itu untuk mengerjakannya dibutuhkan cukup banyak waktu juga. Akibatnya alat seharga 500 ribu tersebut sekarang hanya jadi pajangan aja , nggak pernah gue pake :(

Alat ini sekarang menjadi senjata si jeff untuk menggoda gue kalo kita diskusi atau ngobrolin hal2 yang berhubungan dengan uang dan pemakaiannya. Dan meskipun gue tetap membela diri dengan sejuta alasan *kata si jeff hehehe* tapi di dasar hati gue tau doi bener (hahaha jangan tersenyum penuh kemenangan seperti itu dong say....)

Tahun ini kami juga udah mulai buka rekening bank bersama, belajar memanage uang berdua :) sambil mikirin gimana caranya tetap bekerja tetapi bisa dapat tambahan penghasilan hehehe.....

segitu dulu deh... si jeff bentar lagi mau nelfon...
cucian.. doi kudu menjalani operasi kecil di bibirnya besok pagi.......

see yaaa nite nite...


 
posted by l3l1 | Permalink |