Photobucket
Sunday, February 15, 2004,10:59:00 PM
Acara bertdei-nya si thomas

Hari ini rencananya gue mau ke bekasi rumahnya richard, dalam rangka menghadiri acara makan2 syukuran bertambahnya umur thomas setaon lagi. Sekitar jam 2 gue jalan dari pondok cabe, abis itu gue ke gramedia bentar buat nyari-in kado si thomas. hehehe ketaon deh kalo kadonya belinya rada kepepet.

Setelah kelar baru deh kita jalan, kena macet waktu mau masuk tol cikampeknya.. lumayan lama jugaa.... itu tuh yg dekat2 uki sana...

Kalo gue nggak salah inget, sekitar jam 4 sore gue nyampe rumah richard. Semua rombongan penggembira dah ada di sana hehehe. Muka2 lama pada nongol di situ : merham, RSD, wenta, debby, kathrin, dewi tan, yonny, ratna indryani, vonny, richard, bernard ginting, julius, benny, sonfry, andi, dll *hehehe lupa neh*. Di sana gue juga ketemu ama beberapa anak baru, aduh sorry yaa.. yg laen2 .. gue cuman inget ama si shinta ama veronica aja nih :p. Si vero itu manis deh, kalo shinta imut banget.... bener2 tampang masih daun muda hehehe :). Abis makan dan ngobrol2 ... sekitar jam 5 lewat pada mau ke gading buat karaoke.

Mula2 sih gue rencananya mau ikut juga, tapi setelah ngelewatin electronic city.. gue tiba2 jadi pengen beli mesin cuci. huehehe akhirnya tanpa pamit terlebih dahulu, gue ama jeff masuk ke situ. Tidak seperti kegiatan cuci mata yg laen, kali ini si jeff enjoy banget tuh.. ngider2 berapa kali juga nggak apa2 hehehe. Sebenernya dah punya plan buat beli juga sih, cuman belom sempet aja. Dulu sempet pake sih.. tapi belakangan di bawa ke sunter ama cici gue, akhirnya pake manual aja. Tapi berhubung belakangan nggak ada yg kerja di rumah, lama2 nggak kuat juga euy nyuci2 gitu....

Abis beli mesin cuci, kita langsung pulang ke rumah. Sempet singgah makan bentar dan sekitar jam 9 dah nyampe. ngobrol2 di teras ama jeff.. jam 10 doi pamit pulang. Bukan pamit pulang sih tapi diusir ama gue hehehe. Abisnya besok kan dia kerja, belom lagi rumahnya yang jauh begitu..

Btw, yo... utang gue dah lunas ama lu yaaaa, soale buku personality plus ama ketika anda merasa salah memilih pasangan dah gue titipin ke juju. Hua, doi sempet ngomel tuh yo.. katanya banyak bener seh yg nitip2 gue?? gitu lho yooo....
 
posted by l3l1 | Permalink |