Photobucket
Tuesday, February 17, 2004,8:52:00 PM
Kisah sedih di minggu ini

Wah kayanya gue kudu upgrade kompie gue nih...
Udah seminggu ini gue jadi ngelus2 dada mulu gara2 berusaha menahan diri agar nggak bete berat karena kompie gue yg suka hang ketika gue lagi asyik ngetik ato lagi asyik browsing...

Kompie lelet ini bikin kerja jadi nggak efisien, karena kalo lagi online gue suka buka banyak layar. Jadi sambil mungut email , gue bisa ngerjain task laen.. dari nyensor2 email yg masuk ke indo-com dan sk sampai mereply isi shoutbox gue. Tapi dengan kompie gue yg sekarang... bukannya jadi cepet, malah bikin bete karena hang mulu :(((

So.. belakangan ini gue cuman mungut email sambil ngebuka blog gue dan beberapa blog yg rutin gue baca, yaitu blognya montan ama anie. Hehehe soalnya mereka rajin nulis sih.. jadi tiap ngeklik ke sana selalu ada yang baru. Kalo yang laen2 biasanya beberapa hari sekali baru gue liat, daripada gue dah tempuh resiko kompie gue bakal hang.. ehh.. isinya masih itu2 juga :p

Template di blog ini juga gue ilangin dulu untuk sementara, biar nggak terlalu berat. Terpaksa untuk sementara begini dulu, soalnya nggak sempet ngotak ngatik.. lagian hehehe kudu irit nih... tagihan telfon naek 2x dari bulan sebelumnya :p
 
posted by l3l1 | Permalink |