Photobucket
Monday, February 16, 2004,10:45:00 PM
Tunjukin dong rasa lo

Ngebaca blog Q hari ini, rasanya cute banget ada cowo yg dengan gentle mau minta maaf atas kesalahan yg "dia pikir" telah dia lakukan. Nggak banyak cowo seperti ini, you're lucky yun as his girl friend :)).

Kebanyakan pria memang cenderung bersikap lebih rileks dan santai ketika sudah resmi menjadi pasangan dari gadis yang diincarnya. Mungkin mereka tidak begitu menyadari bahwa perhatian2 kecil dan sikap romantisnya waktu melakukan pedekate-lah yang menyulut ketertarikan seorang wanita terhadapnya. Hahaha yg cowo2 jangan pada protes dan bilang nggak... karena berdasarkan pengalaman gue : hampir semua pria seperti itu! Cuman mungkin kadarnya yang berbeda2 aja, even si jeff juga begitu :p walaupun sangat sedikit kadarnya... :)

Kebanyakan wanita butuh untuk merasakan bahwa dia disayang dan akan dicintai terus dan untuk meyakinkannya... perhatian2 kecil dan curahan2 kasih sayang itu sangat perlu. Jangan pernah berasumsi bahwa : dia tau kok gue sayang dia, bisa dirasakan ama dia lewat sikap2 gue. Perlu diinget lho... nggak setiap orang punya persepsi yg sama dalam menanggapi suatu hal atau tindakan. Jadi jika ada saat istimewa untuk menunjukkan semua itu.... why not??

Seperti kata2 montan di blog-nya hari ini :

Cinta tuh kaya kue lapis kali ye... Setiap ada hal positif yang pasangan kita lakuin buat kita, tebel si kue itu bertambah selapis... Begitu juga buat setiap kata support, kata pujian, kata cinta... Buat setiap hal kecil yang dilakuin, setiap janji yang ditepatin, setiap prioritas yang dibuat untuk kita... dan seiring berjalannya waktu dan kenangan yang direnda bersama, lama-lama kue yang tadinya cuma 3 cm itu bisa jadi cake 10 cm... :)

Kebalikannya? Setiap rasa tidak percaya, setiap tuduhan dan kata celaan yang menjatuhkan bakal memotong kue itu sehingga makin hari makin tipis... dan akhirnya jadi kue yang ga enak lagieh...


So.. .tunjukin dong rasa lo hehehe...
 
posted by l3l1 | Permalink |