Photobucket
Wednesday, March 10, 2004,11:29:00 PM
ada new member nih

Benernya sih gue dah mati-in kompie jam 10 lewat tadi, tapi abis makan mie goreng *sekitar jam 11*.. gue jadi nggak bisa tidur deh. selain karena perut masih sebah, kamar gue masih bau ama baygon. Terpaksa gue bela2in semprot baygon sekarang, karena 2 hari yg lalu gue kebangun jam 2 subuh dengan bunyi : nging.. nging.. di telinga gue. Hu.. bete banget deh, mau nyalain ac dingin banget, mana kulit gue kering banget lagi *suka males pake lotion sih*.

So... sembari ngilangin rasa sebah di perut, sambilan gue ngeblog aja deh. Mudah2an ntar bisa konek, soalnya dari tadi gagal mulu.

Hari ini ada satu lagi nih member sk yg ngeblog yaitu dewi, welcome to the world dew :) rajin2 ngeblog ya kaya gue, montan dan anie... :). temen2 sk yg belom tau blog si dewi klik aja di sini.
 
posted by l3l1 | Permalink |