Photobucket
Tuesday, March 02, 2004,8:25:00 PM
Akhirnyaaaaa

Phew... finally.. dapet juga gue kompie baru...
Walaupun dari hari jum'at cpu baru ini udah dibawa jeff ke rumah, tapi baru hari ini gue sempet ngeblog lagi. Soalnya ada beberapa driver yg mesti gue install juga program2 yg kudu gue tambah-in ke hard disk baru ini.

Muachh tengkiyu thom atas bantuannya. Gue milih beli ama temen cici gue karena nggak mau ngerepotin lu thom... doi bisa ngantar jemput soalnya. Cpu barunya dia antar ke kantor jeff, trus cpu lama gue dibawa jeff ke kantornya and diambil ama dia lagi, gitu lhoo. Sampai saat ini belom gue bayar sihh.. abisnya taksiran cpu lama gue belom sempet dia liat.

Gue masih belom begitu terbiasa dengan window xp ini. Hehehe norak deh.. selama ini kan gue pake mouse yg tanpa scroll, begitu pake yg model scroll masih aja pake narik2 cursor.. jeff jadi gemes ngeliatnya hahaha. Udah gitu pas waktu shut down... gue masih pake acara nunggu tulisan "you can shut down"nya keluar, padahal begitu kita klik "turn off" tuh kompie udah bisa kita tinggal pergi dan untuk hal ini.. gue juga kena teasing si jeff. Huu.. belagu banget.. gue kan emang nggak tau :p.

Tapi herannya.. walaupun kompie gue yg lama suka hang, rasanya untuk kecepatan mendownload data dari internet masih canggih-an kompie lama gue deh. Untuk mungut email 150 biji biasanya nggak sampe 25 menit udah kelar, tapi sekarang..... ?? bisa 1/2 jam lebih :( whoaa apa karena window xp ya? tau gitu gue pake window 98 aja deh :(

Udah gitu, walaupun email client gue *eudora* udah dicopy ke hard disk baru gue, tapi tetep aja tuh semua isi2nya pada ilang :( Waktu gue tanya-in ke thomas, katanya walaupun udah gue copy tetep aja dianggap install baru, pada kosong semua. hiskhikshiks... padahal selama ini, system peng-arsipan gue semuanya ngandelin eudora. Kecuali photo2 aja yg gue arsip terpisah.
So... maaf ya buat semuanya yg sempet email2an ama gue tapi belom gue bales..... nggak bisa gue bales lagii.. soalnya udah ilang emailnya.... sorry yaaa....

 
posted by l3l1 | Permalink |