Photobucket
Friday, March 26, 2004,11:14:00 PM
apa arti blog buat gue

montan bilang gini nih :

Ini blog gue, terserah gue mau diisi kaya gimana. Even diisi ama hal-hal yang menurut orang laen "ga ada isinya".... ya kalo loe suka, mampir aja. You're welcome. Kalo ga suka, ya udah.... cari aja blog laen. Ga usah pake acara nyela bahkan banding-bandingin. Gampang kan prinsipnya ^-^ Gue akan berusaha ga menyuruh-nyuruh orang buat mampir-mampir blog gue... tapi heyyy, gue sangat appreciate orang yang mampir blog gue dengan sukarela... and love what I wrote here!


Gue punya prinsip yg sama ama dia. Gue bisa suka dan jatuh cinta ama dunia blog ya karena kebebasan berekspresinya ini. Semua pemikiran dan perasaan gue, bisa dengan cuek gue paparkan di blog tanpa harus khawatir bahwa itu akan merupakan spam buat orang lain karena... untuk membaca blog gue toh nggak ada paksaan. Jika nggak suka isinya jangan dibaca, sederhana ajaaa.

Blog sendiri buat gue tuh banyak manfaatnya. Terutama buat menyampaikan hal2 yg kadang nggak bisa atau sulit gue ungkapkan secara langsung ama jeff, tapi lewat blog bisa dengan lugas gue paparkan. Seperti ketika doi memberi kejutan2 manis buat gue dan gue bahagia & menghargai banget tindakan dia tersebut. Lewat blog, gue bisa mengungkapkan dengan ekspresif rasa terima kasih gue tersebut, karena mungkin pada saat gue menerima kejutan tersebut.. reaksi gue hanya terbatas pada kata "terima kasih" saja. Pokoknya blog itu gue anggap salah satu media komunikasi gue ama jeff deh dan sejauh ini... efek2 yg timbul dari tulisan2 gue di blog terhadap hubungan kami sangat positif :)

Jeff pernah bilang ke gue bahwa setiap pagi ketika dia online... hal pertama yang akan dilihatnya adalah isi blog gue hari ini. Kadang2 ketika ada pemikiran2 gue yg baru dia ketahui, dia akan menanyakannya lebih jauh dan kami pun berdiskusi mengenai hal tersebut. Atau ketika ada tulisan2 gue yg berhubungan dengan dia dan berisi penghargaan terhadap hal yg telah dia lakukan buat gue, dia akan bilang "thank you honey >:d<
" atau "i love you @};- " and bla bla bla :">

Jeff sendiri bukan type orang yang ekspresif di tulisan, untuk mengungkapkan apa yg dia pikir dan rasakan.. dia akan langsung menyampaikannya secara verbal ataupun lewat tindakan. Ketika dia senang dengan hal yg gue lakukan, biasanya sorot matanya akan berbinar2 dan menatap gue dengan penuh cinta *ciee* sambil bilang " i love you" atau kadang2 doi akan memeluk gue dengan kenceng sambil bilang "ma kasih ya say" ato "i love you". Waktu doi marah dan nggak seneng dengan tindakan maupun kata2 gue, doi juga bisa dengan gamblang mengungkapkannya ke gue. Beda ama gue yg kadang2 kalo nggak ditanya2 nggak bakalan ngaku, paling bawaannya aja yang jadi bete :D.

Lewat blog, gue jadi lebih bisa mengenal sisi2 lain dari orang yang gue kenal maupun hal2 baru dari orang yang sebelumnya nggak gue kenal, tapi karena sering membaca tulisan2 dia.. akhirnya gue berasa kenal ama dia. Nurut gue, blog itu satu media yang oke banget untuk mengenal lebih jauh mengenai karakter2 orang dan sisi2 terpendam orang lain.

Kadang gue suka iseng menebak2 karakter orang dari tulisan2 dia di blog. Asyik aja rasanya :p. Seperti montan , dari pemikiran2 mendalam dan analistis di blog dia, gue akan menarik kesimpulan bahwa dia tuh seorang melankolis (padahal berdasarkan pengakuannya .. unsur melankolisnya nggak banyak). Beda banget kesan yg timbul kalo bertemu orangnya dan bergaul deket ama dia, pasti berasa kalo doi tuh seorang sanguinis yg ceria dan senang bertemen.

Trus ada anie, berdasarkan cerita2 di blog dia, gue pikir doi orang yg cenderung untuk menghindari konflik dan cinta damai :). so.. pasti ada unsur phlegmatisnya. Padahal kalo ngeliat zodiaknya yang gemini.. rasanya rada bertolak belakang hehehe. soalnya gemini itu cenderung sanguinis dan rada cuek/ masa bodoh.

Kalo dewi, baru membaca blog dia dalam 1 bulan terakhir ini saja, gue udah berasa kalo doi tuh seorang yang berprinsip teguh dan blak2an. Kalo dia nggak suka ama seseorang atau sesuatu, hal itu akan terang2an ditunjukkannya. Jangan berharap doi akan bermanis mulut dengan orang yang dia nggak suka *karena gue pernah merasakannya hahaha :D*. So... sepertinya unsur kholerisnya sangat kuat. Terus terang gue selalu respek ama orang yang selalu bersikap terang2an. Ketika dia tidak suka dengan seseorang, dia tidak akan berpura2 untuk bermanis mulut terhadap orang tersebut.

Besok nyambung lagi deh.. udah malam....
 
posted by l3l1 | Permalink |