Photobucket
Monday, March 15, 2004,11:19:00 PM
just wanna say : I love you so much

Malam ini gue kangen banget ama si jeff, soalnya doi lagi sakit.. jadi jam 6 udah nelfon gue untuk bilang kalo dia udah mau bobo. So.. ntar malem nggak ada obrolan sehabis pulang kantor atau obrolan sebelum tidur :p

Terakhir sebelum nutup telfon doi sempet bilang : "say it". Both of us udah ngerti apa yang dia maksud, tetapi tetep aja gue keras kepala nggak mau ngomong. Sengaja ngeles sana sini.... *ah.. how stupid n subborn*, padahal gampang banget kan.. lagian dia lagi sakit ini.. apa salahnya nyenangin orang yg lagi sakit..... :(

Emang sih.. gue rada bete2 dikit juga :p gara2nya gue butuh nomer telfon salah satu customer gue and nomor tersebut ada di hp gue yg ketinggalan di rumah doi, trus hp tersebut nggak dibawa ke kantor ama doi. Jadinya kalo mau minta tolong liatin nomor yg ada di hp tersebut juga nggak bisa. Ceritanya gue dapet "gusuran" nokia 8910 dari cici gue, so.. hp lama gue tersebut mau gue jual gitu. Tapi ya itu.. gue emang rada pemalas orangnya, nomor2 telfon orang kebanyakan gue save di hp n nggak gue salin ke buku telfon, ngarepin dari sim card cuman muat 100 aja and dari kemaren2 udah full nggak bisa nampung yg baru lagi. Mungkin karena emang lagi suntuk karena kerjaan juga *kiriman banyak, karyawan pada nggak masuk, jadi stress diuber2 orang :p* (hu.. kalo besok gue cek ada yg nggak masuk karena ikut kampanye.. grrrr).

Menjelang malam.. ketika gue mulai berasa kangen ama dia, gue jadi merasa nyesel banget.. kenapa tadi gue begitu keras kepala.... kenapa nggak gue bilang i love you honey... bobo enak ya seperti yg selalu dia ucapkan ke gue setiap malam sebelum tidur. Kenapa gue bersikeras pura2 nggak ngerti apa yang dia maksud dengan kata2 say it itu? Bagaimana jika suatu hari.. ketika gue pengen ngucapin kata2 itu kepada dia tetapi gue sudah tidak memliki kesempatan lagi?.. apa gue mau nyesel seumur idup? duh... sejuta pikiran n sejuta penyesalan langsung merambah di hati gue.....

Kadang sebenernya gue suka heran sendiri, kenapa yaaaa... gue itu susahhh banget buat ngucapin kata2 i love you secara langsung face to face dengan orang yg bersangkutan. Bukan hanya face to face sih ... tapi diomongin langsung juga susah banget buat gue, walaupun itu cuman via telfon. Cuman lewat bahasa tulisan aja gue bisa berasa lebih bebas dan ekspresif tanpa beban.... Aneh nggak sih??

Dengan ngucapin kata2 i love you ke seseorang , gue berasanya seperti menempatkan diri gue dalam posisi yg rentan saja, seneng susahnya idup gue tergantung dia. And gue begitu takut kalo suatu hari nanti gue bakal disakiti atau sumthin' like that lah. Ya... untungnya gue sadar banget itu bukan hal yang bagus, makanya gue berusaha ngilangin semua pikiran2 negatif itu. Sekarang sih udah nggak lagi, tapi tetep aja... gue nggak gampang buat ngucapin kata2 itu.

Gue inget... betapa seringnya gue dipaksa2 buat ngucapin kata2 itu oleh orang yang menjadi pacar gue. Biasanya setiap ditanya, gue akan balik nanya : nurut lu gimana? dari sikap2 gue kan udah keliatan? tapi terkadang ada yang nggak bisa terima juga... harus persis diucapin keluar kata2 i love you-nya hehehe.

So... i just wanna say...
I love you honey...
i love you so much...
can't wait to hear your voice tomorrow
mua mua mua muaachhhh
 
posted by l3l1 | Permalink |