Photobucket
Thursday, March 11, 2004,9:45:00 PM
rambut rontok?

Sudah sebulan ini gue rada resah, karena tiap keramas rambut gue banyak banget yg rontok. Makanya tiap keluar dari kamar mandi tentengan gue nambah : cd, bra ama rambut yg rontok hehehe. *Tiap mandi gue emang suka sekalian nyuci cd ama bra :p*

Trus seminggu yg lalu gue beli hair tonic natur , sunsilk smooth n strong *yg kuning itu* ama conditioner pantene. Eh... ajaib lho.. baru seminggu gue jalani terapi ini, tadi waktu gue keramas, rambut yg rontok udah berkurang 70%! Nggak tau deh mana yg manjur : tonic, shampoo ato conditioner-nya. Tapi sepertinya sih tonic naturnya. Soalnya dulu gue rajin pake, belakangan aja yang rada males. Wahh.. bener2 manjur nih .. eh.. nggak ada maksud iklan terselubung lho.. cuman pengen share aja , 'kali aja ada yg lagi ngalamin masalah yg sama ama gue :)

 
posted by l3l1 | Permalink |