Photobucket
Saturday, April 17, 2004,9:25:00 PM
Terobsesi??
Sudah hampir sekitar 5 bulan terakhir ini gue merasa terganggu oleh ulang seorang pria yang suka ama gue. Gue sampe kehabisan akal, gimana harus ngadepinnya. Si jeff kalo gue cerita-in cuman tertawa menggoda saja X-(

Gue sampe nggak habis pikir, bagaimana mungkin dia tetep gencer mendekati gue padahal gue udah tolak mentah2 dan jelasin sejelas2nya kalo gue dah punya cowo, tapi dia tetep keukeh aja? Malahan dia pernah ketemu ama jeff di toko gue. Duhh.. sampe frustasi gue ngadepin orang ini :(

Ada satu kata2 yg gue inget banget dari hasil diskusi di milis sk (tapi gue lupa sapa yg bilang), bahwa kita nggak boleh bersikap kasar ama orang yg suka ama kita tetapi kita nggak suka ama dia. Nah.. gue berusaha terapin itu, ketika dia bilang suka ama gue.. gue jelasin kalo gue dah punya cowo dan gue nggak minat ama dia.. tetapi gue tetep friendly ama dia. Mungkin sikap gue salah, akibatnya dia merasa mendapat angin dan harapan baru. Setiap hari, paling minim satu kali doi bakal nelfon gue. Dan herannya, walaupun tiap dia telfon gue selalu bilang sibuk.. teteppp aja gue ditelfon-in. Sampai tarap ini gue udah merasa terganggu, dan sebelnya dia nggak mau nyadar2 juga.

So.. harus ngimana ngadepin orang kaya gini?? Gue bukan ge-er bukan sombong. Tapi dia emang terang2an bilang suka ama gue dan masa bodo dengan status gue yg udah punya cowo. Semua orang seneng kalo ada yg suka ama dia, tetapi kalo udah "keukeh" dan nggak pandang bulu seperti ini tentu akan bikin kesel. Gue merasa dia seperti terobsesi dan addicted ama gue. Walaupun cuman satu kata aja yg terdenger ama dia, sepertinya itu udah cukup. Tssshhh... pusingggggggg....

 
posted by l3l1 | Permalink |