Photobucket
Sunday, April 18, 2004,9:21:00 PM
weekend panjang tanpa kehadiran jeff
3 hari ini jeff nggak bisa ke sini karena keadaannya tidak memungkinkan untuk itu. jeffff..... gue bilang alesannya di blog gue nggak papa yaa?? yaa ?? yaaa?? Tapiii.....Hm... jangan jadi deh huehehehe.... daripada gue dimanyunin 3 hari 3 malem nanti brabe oiii :D

So... hari ini, walaupun badan gue rada2 nggak enak... gue bela2in ke salon deh. Kata orang salonnya dimasker aja jangan creambath. Akhirnya gue masker deh rambut gue, sembari nunggu maskernya kelar... badan gue dipijat.. sampe ketiduran gue :D Mungkin karena capek dan kurang tidur malam sebelumnya....

Abis masker gue iseng2 masuk ke century dan nanyain ada nggak supplemen buat ngobatin rambut rontok. Trus gue dikasi hair shine dari nature's plus, tapi ama spg yg satu lagi gue disodorin produk dari nutrimax. Nggak tau deh mana yg bagus.. tapi mungkin karena spg dari nutrimax lebih gencar promosinya.. akhirnya gue ambil yg nutrimax :) Satu botol isi 60 tablet, sehari 2 tablet berarti satu botol untuk dikonsumsi selama satu bulan dan kata spg-nya.. hasilnya biasanya keliatan kalo udah 3 bulan kondumsi. Mudah2an bisa sedikit membantu. Soalnya kalo cuman creambath ama masker, sepertinya rada lambat efeknya.

 
posted by l3l1 | Permalink |