Photobucket
Sunday, May 16, 2004,9:36:00 PM
Friendster
Akhirnya... setelah register dari bulan maret... 2 hari belakangan ini gue mulai browsing2 ke friendster and ternyata... huehehe ada 5 orang temen yg minta konfirmasi dari gue untuk di-add sebagai temen :P Sorry guys... bukannya nggak mau, tapi gue emang nggak pernah buka lagi account gue semenjak pertama gue sign up... :p

Dulu gue udah sering banget diundang maupun membaca hebohnya demam friendster ini.. tapi berhubung gue nyangkut di masalah koneksi internet... so, gue nggak terlalu berminat untuk menekuninya lebih jauh.. cieee. Trus suatu hari di bulan maret, gue di-invite ama lucy nobel anak sk dari surabaya. Berhubung ada sedikit rasa ingin tahu juga :p,iseng2.. gue terima, tapiii huhuhh setelah ngeliat kudu browsing sana sini... gue nggak jadi deh :p. Tapiii sekarang... gue kan bisa pake gprs yg unlimited n setiap bulannya cuman 25 rebu aja... so.. here i come friendster :))

Gue salut juga ama orang yang bikin ide ini, bener2 brillian. Tapi kalo dipikir2 ini kan layanan free, mungkin nggak sih email kita dijual ke orang.. sehingga gara2 masuk friendster ini.. spam yg kita terima bakal lebih gencar?

Menelusuri friendster dari hape ternyata ada keunikan tersendiri :)). Berhubung layar hape kan kecil trus untuk mempercepat koneksi, semua image dan animation gue setting off. so.. gue cuman baca profile-nya aja.. photonya nggak keliatan. Ada sedikit kejadian lucu :)). Ketika browsing di link salah satu temen, gue liat ada nama monika di situ... huehehe dengan yakinnya gue kirim message ke orang tersebut sambil cerita sebab musabab kenapa baru sekarang gue baru mau menelusuri friendster karena dalam anggapan gue orang tersebut ada monika tanu :)). Hihihi keesokan harinya, ketika gue menelususi link laen lagi, baru gue nyadar kalo monika yg kemaren tuh bukan montan :)). Duhh pasti besok si monika ini bakal bingung nerima message gue, "nih anak... gue kenal darimana ya? kok sok akrab gitu huahaha?"

Trus ada satu kendala juga, ketika gue coba untuk mengisi testimonial dari hape gue.. ternyata nggak bisa. Heran deh.. cuman bisa ngetik satu huruf doang! ketika dipaksa-in huruf tersebut cuman kedip2 aja :((. Padahal kan.. friendster itu serunya justru karena kita bisa kasi testi ke orang2 and kebetulan itu juga emang hobby gue :)). Sayangg bangett yak... tapi mungkin gue bisa nyicil2 sih ngasi testi ke orang2... sehari satu testi huehehe, yaaa disambi waktu gue online untuk mungut email.
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: