Photobucket
Monday, May 17, 2004,5:42:00 PM
Comfort zone..
Selama ini salah satu syarat gue untuk menentukan seseorang itu bisa jadi pasangan gue atau nggak adalah comfort nggak-nya gue ama dia :)

Setelah seperempat taon menjalin hubungan, gue ama jeff dah melewati masa2 jaim dan beberapa bulan ini mulai memasuki comfort zone :)

Memasuki comfort zone ini, sepertinya orang cenderung lebih cuek yaa :p. Gue sampe disindir2 ama jeff neh :))

Dulu gue punya banyak ritual dalam menyambut kedatangan jeff :D. Pulang dari toko, gue langsung mandi dan keramas *biar seger*. Kelar mandi, gue akan membalur seluruh tubuh gue dengan hand body yang aromanya wangi. Biasanya sih ganti2.. kebetulan waktu itu adalah eclat dan divine *produk oriflame*. Kemudian rambut gue yg masih basah akan gue semprot dengan beberapa tetes parfum yang beraroma buah dan baunya nggak tajam. Ketika kering.. rambut gue akan beraroma seger dan wangi tapi nggak seperti bau parfum... melainkan bau khas shampoo. Huehehe dulu si juju sering bilang gue curang, parfum kok buat rambut :)) Padahal kalo nggak gue kasi tau, doi juga bakalan mengira kalo itu adalah aroma shampoo yg gue pake :). Setelah itu gue membuat lemon tea kesukaannya, biasanya nggak gue kasi es dulu karena takut keburu cair sebelum doi tiba. Kalo laper, gue akan makan sedikit dulu.. biar nanti bisa makan malam bareng doi. Nah... jika semua itu telah selesai dan doi belom nyampe, baru deh gue nyalain kompie and melihat2 email yg masuk. Begitu doi nyampe, kompie gue matiin dan kemudian buru2 nyamperin ke depan trus menghadiahkan satu pelukan hangat ke doi. kemudian kita akan makan malam bareng. Kelar makan, sembari doi duduk... gue siapin peralatan mandi doi. Setelah selesai mandi, biasanya gue suka membersihkan wajahnya yg kadang banyak komedo dan jerawatnya. Trus ngobrol2 deh sepanjang malam sampe jam pulang doi.

Ritual yg sekarang? Hm.. pulang dari toko, gue buka kompie *kadang disambi ama makan malam*.. setelah itu baru mandi. Kalo udah kelewat malam dan lagi males... gue nggak pake acara keramas2an :p. Abis itu bikin lemon tea, tapi kadang2 seringnya sih... selagi doi makan gue baru bikin lemon tea-nya karena suka nggak keburu :p. Kalo gue belom makan , maka gue akan makan bareng ama doi.. tapi kalo dah makan duluan.. gue duduk aja nemenin doi makan sambil dengerin cerita doi.. tentang kegiatan dan kejadian yg dia alami hari itu atau beberapa hari sebelumnya :). Tapi jika setelah gue kelar mandi doi belom dateng, gue duduk lagi di depan kompie :p. And kadang2 gara2 keasyikan, gue suka nggak sadar kalo doi dah sampe di teras depan. Setelah di miss called.. baru deh gue nyadar kalo doi dah sampe :D. Ritual setelah makan malam tetap sama, tetapi bedanya sekarang... doi dah jarang mencium aroma wangi dari tubuh gue ketika gue membersihkan wajahnya. And... gara2 ini... kemaren doi sempet bilang, "Lik... dulu tuh gue sukaaaa banget waktu wajah gue lagi dibersih-in, soalnya gue suka aroma lu yg khas banget : seger dan wangi." Hihihi... sekarang abis mandi gue emang nggak pernah make lotion lagi... males :D.

Nah... yg di atas itu ritual kalo doi lagi berkunjung. Kalo lagi di jalan... dulu gue suka memijat2 pundak dan bahunya, kadang tangannya gue pegang, genggam atau remas2 :P. Kalo lagi naughty, gue sering menggodanya dengan menggelitik perutnya yg super sensitif. Lucu aja denger cetusan kata "Ekk" dari mulut dia tiap perutnya gue sentuh secara ringan dengan tangan gue. Kadang pahanya gue elus2 *waduh... bukan dalam konotasi negatif lho yaa, tapi elusan sayang huehehe;p*. Pokoknya sering kontak fisik deh :)

Sekarang? huihihi.. kemaren gue sampe "diancam", "lik... itu hape gue buang aja ya?" gara2nya... bukannya ngobrol ama dia, tapi gue malah asyik browsing2 internet :D. Doi jadi complain, katanya, "dulu tuh.. salah satu nilai lebih lu .. karena gue berasa disayang banget ama lu.. soalnya lu sering pegang2 tangan gue dan ekspresi2 sayang lainnya lewat kontak fisik". Tapi sekarang jarang banget neh :p

Dulu kalo lagi mau *maaf* buang angin.. gue akan berusaha sekuat tenaga untuk menahannya.. jangan sampe kedengeren bunyinya ama doi. Tapi sekarang? hihihi gue bisa dengan cueknya mengeluarkan bunyi tersebut dan bukannya pasang tampang penuh dosa karena udah nyebar aroma nggak enak, gue malahan pasang tampang nggak berdosa dan wajah nakal hahaha :D *yg menurut pengakuannya : doi seneng banget ngeliat wajah gue kalo lagi nakal, bener2 naughty banget dan menggoda*.

Pertama kali gue ngelakuin ini, reaksi spontan doi adalah tertawa sekencang2nya... sambil bilang,"aduh lik.. lu tuh nggak ada jaim2nya ya sekarang?" :D. Kalo udah denger ketawa lepas seperti ini... gue malah seneng bukannya malu.. abisnya enak banget seh.. berasanya gimana ya? gue tuh disayang dan dianggap lucu ama doi :)

Dari semua perubahan sikap ini... sebenernya cinta gue ke doi tidak berkurang sedikit pun.. malahan setiap hari semakin bertambah. Kadang ketika dia lagi berjalan atau berdiri di depan gue, dan dia nggak sadar kalo gue lagi merhatiin dia... dada gue bisa tiba2 dipenuhi dengan rasa sayang :). Kadang ketika udah mulai rebahan di bantal, gue bisa tiba2 merasa kangen ama pelukan dia dan rasa sayang di dadapun langsung mengalir :) Jujur aja.. belom pernah gue merasa seperti ini sebelumnya ama orang lain.

So, kalo sekarang gue lebih cuek... bukan karena gue berkurang sayangnya ke lu.. tapi karena gue udah bener2 merasa comfort dan secure banget ama lu :)

Luv you honey :) hope our love will last forever :) Amien
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: