Photobucket
Wednesday, May 12, 2004,8:08:00 PM
Pengennnnn :p (liat iklan rexona)
Tanggal 5 mei kemaren salah satu temen baek gue ulang taon. Ah.. tiba2 terbersit sedikit rasa jealous dengan kehidupan dia :p. Doi udah merit dengan 3 anak. Anak pertama cewe, cakep. yg ke-2 dan ke-3 kembar, cewe juga. So, dia punya 3 anak cewe :). Anak pertama mungkin udah sekitar 6 taon-an. Dia cerita.. bahwa dia udah beli rumah yg lebih lumayan dari rumahnya yg sekarang. Suaminya kerja kantoran sedangkan dia sendiri buka toko pakaian.

Ngeliat kehidupan dia, rasanya udah enakan deh. Kalo mau diibaratkan dengan naek tangga.. doi udah anak tangga ke-7 gue masih ke-3. Ke depannya masih jauh and belom ada bayangan :))

Gue masih inget, dulu ketika suaminya mengejar dia.. dia tidak terlalu antusias. Pernah waktu dia ditembak and dia belom ngasi jawaban, suaminya sampe blingsatan and sering konsultasi ke gue karena gue sahabat deket dia. Berdasarkan yg gue liat, suaminya sangat memuja dia.. keliatan banget dari tatapan mata dia *berbinar2 gituuu*. Akhirnya mereka jadian and merit 2 taon kemudian. kehidupan dia bahagia karena suaminya sayang banget ama dia dan masih tetap memujanya :)

Temen gue rata2 udah pada merit dan punya anak. Geng gue *waktu senior high school* yg anggotanya 4 orang, semuanya dah merit kecuali gue. Hihihi padahal dulu sempet ada candaan.. bahwa guelah yg bakalan paling duluan merit... paling centil seh hahaha :D.

Di keluarga gue sendiri... , tinggal gue dan 2 anak tante gue yg belom merit. Bulan oktober ini.. salah satu sepupu "seperjuangan" gue bakal merit dan gue jadi salah satu penerima tamunya. Setaon lalu masih ada satu sepupu yg usianya di atas gue yg belom merit.. and taon ini.. gue pemegang rekornya huihihi.... :p Duhh... kapan neh si jeff mau ngelamar gueeeeeee :p Pengen merit nih.. soalnya keliatannya enak hehehehe ....
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: