Photobucket
Saturday, May 15, 2004,9:33:00 PM
Blogwalking dari hape
Semenjak pake matrix, waktu gue online di kompie udah mulai berkurang. Setiap hari gue selalu blogwalking dari hape gue di toko. Hehehe sekarang hape tersebut gue kalungin di leher :p Jadi gue bisa sembari mengerjakan hal2 lain, gue bisa browsing blog2 orang. Bener2 praktis dan irit biaya :)

Tapi banyak juga sih masalah yg harus gue hadapi dibandingkan jika gue blogwalking dari kompie. Rata2 sih karena terbatasnya memory hape dan sulitnya mengisi comment box dan shoutbox orang.

Yang palinggg susah diisi shoutbox-nya adalah blognya dewi. Gue juga bingung... ketika gue mau klik kata "halloww!"-nya... cursornya selalu berada di tengah2 antara "hallow" dan "batal kirim". Jadi gue kudu gerak2-in joysticknya berulang2 sampe bisa kena tepat di "halloww"-nya :((. Yaa berhubung si dewi rajin nulis dan gue juga suka baca2 tulisan dia, soo... gue bela2in deh :))

Trus yg paling menyedihkan adalah blog-nya inex yang cuman bisa gue buka sebagian, katanya sih memory full :((. Padahal, gue tuh paling suka baca tulisan2 inex... isi-nya bener2 gado2... kadang kita bisa melihat sisi idealisme-nya serta tulisan yg penuh renungan mendalam, kadang ada juga sisi2 ceria dia sebagai anak remaja. Mijak bumi dan nggak terlalu banyak "bungkusan" mungkin itulah istilah yg tepat buat tulisan2 dia :).

Blog yg paling gampang dibuka adalah blog-nya anie. Setiap diklik... gue nggak pernah dapat masalah berarti, untuk mengisi shoutbox-nya juga cepet dan gampang :). Syukur dah.. soalnya blog doi juga termasuk blog yg rutin gue kunjungi :). Gue emang rajin ngunjungi blog yg rajin di-update... abisnya tiap diklik pasti ada yg baru... jadi nggak sia2 gue nunggu lama2 huehehe :)

Cuman banyak juga sih blog yg bisa dibuka tapi comment-nya atau shoutbox-nya nggak bisa di-isi :((. Kebanyakan sih blog2nya yg banyak banget "pernak pernik"nya :p. Tapi yang patut gue syukuri adalah sekarang gue bisa reply shoutbox gue dari toko, hehehe biasanya kan bisa ampe 2 hari baru gue reply :p

Ahhh thanks deh satelindo :)) norak.. norak.. deh dari kemaren ngomongin ini mulu huehehehe :)) muaachh muaachh flat-nya jangan di-apus yaaakkkk
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: