Photobucket
Tuesday, May 11, 2004,4:53:00 PM
Uhuk uhuk... *lagi batuk2 nih*
Jadwal gue cukuran bergeser minggu ini. Huehehe... gue emang rutin cukuran setiap seminggu sekali. Soalnya uhuk uhuk :">
rambut and bulu *kecuali rambut di kepala gue yg mulai rontok belakangan ini* di badan gue lumayan banyak.:-$. Waktu sekolah dulu gue sering di-teasing ama temen gue, katanya : "eh.. lu tau nggak? kalo ngeliat lu.. gue jadi yakin banget ama teori darwin". Hu.. kurang ajar! x-( gara2nya doi ngeliat tangan gue yg dipenuhi dengan bulu2 *ato rambut seh sebutannya?* yg lumayan puanjang2 dan item lagi warnanya.... :p

Kadang kalo dipikir2 jadi cewe rada ribet juga, kalo nggak dicukur kesannya jorok banget.. apalagi kalo lagi pake baju tanpa lengan hihihi keliatan deh semuanya :p. Coba kalo cowo... masa bodo deh... malahan kalo banyak rambutnya makin bagus apalagi tumbuh di dada... machooo bo' kata orang2 :D.

Pernah lhoo.. gue ketemu ama cewe yg nurut gue maniz.. trus gue bilang ke jeff, "manis juga yaaa" :) Eh.. tau2nya jeff bilang, "iya sih... tapi *maaf* bulu ketiaknya panjang2.. " :D. Huahaha... spontan gue bales,"ha?? sampe ke situ juga lu liatin?". "Nggak ada lagii niatan untuk ngeliat sampe sedetil itu, pas aja tadi keliatan waktu dia ngangkat lengannya, gitu lhoo, bales si jeff.

Dulu seh semua rambut gue cukur... lengan, ke**ak, and kaki... belakangan.. daerah lengan dan kaki nggak pernah gue cukur lagi, karena denger2 kata orang.. justru karena sering dicukur itulah yg membuat pertumbuhannya makin liar:p. Tatuttt... ntar gue jadi kaya orang utan huahaha :D. Sebagai pengganti daerah lengan dan kaki... sekarang bikini area yg gue cukur :D *huahaha barbar......*. Berasanya clean and fresh aja... :)) And ehm... sexy :D :))

Pernah denger mitos seputar banyaknya rambut di lengan nggak? Gue sampe bosen dikomentarin macem2 lhooo :D Ada yg bilang "galak di ranjang", "nafsunya gede" whoaa macam2 dehh... :(( Menyedihkan juga karena semuanya berkisar tentang seksualitas... coba dibilang "smart" atau "mandiri" ato laen2nya.... :p Kan jadi seneng gue-nya hehehe :). Kenyataannya? hehehe dunno....... :p
 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: