Photobucket
Tuesday, July 06, 2004,7:49:00 PM
cewe perokok?
Tadi di radio gue sempet denger diskusi seputar cewe yg perokok.

Gimana pendapat temen2 mengenai cewe yg merokok? Kalo gue sih... berhubung gue emang nggak suka bau asap rokok, jadi gue bukan cewe perokok. Nyium bau rokok dikit aja, gue dah batuk2

Nggak bisa kita pungkiri, dalam culture timur kita... mostly orang masih memandang rada minor terhadap cewe yg merokok. Kebanyakan cewe2 tersebut dicap rada nggak bener, padahal tidak semuanya seperti itu.

Beda kalo domisilinya di luar, kadang untuk mengusir hawa dingin.. orang memilih untuk merokok dan minum.. termasuk cewe. Dan sepertinya tidak akan ada yg memandang minus terhadap cewe yg ngerokok tersebut. Jadi beda budaya aja 'kalii yaaa..

Yg pengen gue tau di sini adalah, apa sih yg membuat orang memandang sedikit minor terhadap cewe yg merokok?
 
posted by l3l1 | Permalink |