Photobucket
Tuesday, July 06, 2004,9:13:00 PM
Hepi bertdei my dear juju
Hari ini juju ulang taon nih *bukan juju yg suka bikinin blinkies itu yaa*, juju yg ini laki2 tulen lhooo.

Hm.. 6 juli 2004, udah 29 taon ya ju... kita emang lahir di taon yg sama.. jadi itung2 gue lebih tua dari lu.. jadi kudu manggil gue cici nih :D. hihihi seringnya gue dapat daun muda mulu nih :D Si jeff juga lebih muda dari gue karena dia lahir bulan desember dan gue bulan juni :D

Kemaren niatnya sih mau ngucapin pas jam 12 gituu, tapi karena dari siang ampe sore gue sibuk beres2.. akhirnya kecapekan.. jadi jam 11 udah bobo :)

So, hepi bertdei ya juu....
all my best wishes for you...
i hope soon..
you can find
someone who can fill your heart with love, joy n happiness
someone who can fulfil your dream about true love
someone who can love you just the way you are...
someone you deserve to have :)
I can feel it dear...
soon... you'll find her... soon...
 
posted by l3l1 | Permalink |