Photobucket
Thursday, July 08, 2004,7:04:00 PM
Jeleknya orang yg lagi bete
Duh hari ini bener2 amat sangat tidak menyenangkan deh :((

Dimulai dari pagi sekitar jam 11-an, ketika gue lagi trima telfon, hape yg gue gantung di leher berbunyi.. tapi gue biarin aja. Setelah selesai telfon gue liat di hape ada tulisan : 1 missed call. Ya udah gue pencet deh... ehhh tiba2 hape gue langsung aja mati. Trus nggak lama setelah itu idup lagi, tapi 10 detik kemudian mati lagi.

Setelah gue nyalain lagi, gue coba liat lognya... apa karena nomer tadi itu si pembawa virus terkutuk? tapi belon juga sempet liat nomernya udah mati lagi x-( . Begitu terus sampe sekitar 7 kali.

Terang aja gue jadi panik dan langsung mikir, pastiii ini kerjaan virus .. seperti yg dikatakan oleh sms kemaren yg gue terima dari jeff. Huhuhu bingung gue :( Trus nelfon jeff ke hape, tapi jadi inget kalo tadi doi baru nelfon gue ngasi tau kalo hapenya dimatiin karena lagi ke glodok buat install software baru *opera*. Nelfon ke kantornya... ternyata gue cuman nyatat 1 nomer aja and itu pun masuk ke telkom mailbox. Hu udah esmosi aja waktu nelfonnya karena nggak masuk2 itu. Belom lagi perut gue rada sedikit sakit karena hari pertama haid. Lengkap sudahlah kebete-an gue hari ini.

Gue coba nelfon juju nanya pernah denger nggak cara nanganin virus hape ini? doi bilang nggak tau. Ya udahhh hopeless deh... bingung mesti gimana :(

Akhirnya gue telfon ke rumah jeff buat nanya nyokapnya nomer telfon kantor jeff yg laen ama nomer hape kokonya jeff *tapi sepertinya salah karena masuk mailbox mulu*, tapi ternyata cuman dapat satu nomer andd lagiii lagiii masuk mailbox!! Sampe sempet mikir dan sedikit marah2.. kantor apaan sih? orang telfon masuk mailbox mulu!!

Sebel dan penasaran gue buka semua batere, memory dan sim card gue.. trus gue masukin lagi. Abis itu gue nyalain hape gue and meletakkannya di atas meja dan dengan tampang pasrah gue ngeliatin aja itu hape mati idup selama 10 kali lebih!! ehh pas udah agak lama gitu, gue liat kok ndak mati2 lagi? Biasanya kan begitu nongol layarnya.. selama 10 detik hape tersebut akan mati lagi. Gue coba2 telfon.. ternyata bisa.. trus gue coba browsing... bisa juga. Yes! akhirnya sembuh juga. Tapi gue rada khawatir nih.. apa ini cuman sementara atau udah bener2 sembuh?

Sekitar jam 4 sore gue dah pulang..karena perut gue rada sakit. Biasanya masih sekitar 1/2 jam lebih gue baru pulang. Sampe rumah nyuci piring dan nyapu, trus makan sambil nonton sctv yg lagi nanyangin love at the eagen sea.

Kelar nonton, gue mandi.. trus masuk kamar dan mulai mungut email. Kompie gue emang dipindah ke kamar sekarang, biasanya kan di luar. Lagi ngisi kuis personality *kurang ajar.. nepu tuhh, udah ngisi banyak quitionare dan lama banget lagi .. ehh ternyata nggak ada hasilnya karena itu cuman buat profile kita nyari match aja :x(*, si jeff nelfon ke hape. Tapi berhubung gue lagi males dan dikit bete.. *hehehe perlu seseorang untuk dijadiin kambing itam atas musibah tadi pagi :p* gue biarin aja tuh hape nyanyi2, karena penasaran si jeff nelfon ke rumah. Setelah beberapa kali akhirnya masuk dan baru gue angkat. So, ketika gue angkat.. doi bilang.. naroh hape tuh jangan ditempat yg jauh dan nggak kedengeran, jadi kalo orang nelfon tuh nggak harus sampe berulang2. Trus gue bilang kalo gue denger cuman lagi males aja ngangkatnya. Kontan doi marah! Kenapa nggak diangkat? Lagi marah ama gue? ada apa? emangnya gue salah apa?

Yaa berhubung gue emang sebenernya nggak ada apa2, cuman lagi bete dan males aja, ya gue bilang nggak ada apa2. Tapi doi ngotot maksa2 gue cerita ada apa. Gue bilang nanti aja, gue belom mood buat cerita, tapi jeff nggak bisa terima. Dari yg cuman sekedar nelfon gue buat ngasi tau kalo doi mau pergi fitness malah jadi emosi dan marah karena gue ngebetein dia tanpa sebab.

Emang sih gue salah. Aduhh mungkin seperti cari excuse yaa, tapi gue juga benernya bingung.. napa juga hari ini emosi gue nggak juntrungan gitu, apa karena gue lagi "dapat" ya? Dulu gue pernah merasa lucu ketika ada yg cerita kalo doi berasanya pengen nangis atau jadi gampang nangis waktu lagi dapat, karena gue nggak pernah merasa seperti itu sebelomnya. Tapii hari ini, ketika gue didesak2 ama jeff dengan nada tinggi *karena doi udah kesal*... bukannya jadi mau cerita, gue malah makin ngotot nggak mau cerita. Gue emang bisa jadi orang yg keras kepala kalo didesak2 atau ditekan untuk melakukan sesuatu :D.

Heran dehh kok berasanya air mata ini mau netes aja, padahal nggak ada yg perlu ditangisin :-/. Cengeng aja gitu bawaannya, idung beringus, mata berair trus suara juga rada2 serak .. kaya orang nangis gitu lahhh.

Gue bilang ama jeff *dengan suara yg amat pelan*, udah lu mandi dulu, nanti gue cerita. Tapi doi ngotot nggak mau, pokoknya gue harus cerita ada masalah apa. Coba lu tempatkan diri lu di posisi gue. Gue telfon trus gue dibetein tanpa gue tau sebabnya dan alasannya cuman "lagi malas" dan "lagi bete aja" dan ketika gue minta penjelasan atau mau tau alasannya... gue disuruh nunggu/nanti aja. Apa yg lu harap? lu pikir gue bisa nunggu diam dan anggap nggak ada apa2. Gue kan jadi sibuk mikir ada apa? apa gue ada salah kah? Nah, sekarang lu pikir deh! (yee orang lagi feeling blue giniii diomelin .... :( )

Yaa udah deh diem2an di telfon lama banget, trus gue bilang.. gue tutup ya. Si jeff bilang.. terserah lu, tapi gue marah nih. Suaranya juga udah rada ninggi gituu. Akhirnya gue diem aja, hehehe soalnya berasa salah juga :p cuman ya ituu masih males ngomong :D. Akhirnya nyerah juga dia... sambil bilang,"ya udah terserah, lu tenangin diri dulu deh"

Tapii hehehe dasar orangnya emang penasaran.. nggak sampe 10 menit doi telfon lagi. Begitu gue angkat langsung ngomong,"gimana? udah baekan?". Hm.. mending, kata gue. So, ada apa? tanya doi tapi dengan nada yg udah rada tenang sekarang. Setelah beberapa kali bujukan, akhirnya gue cerita kronologis kejadian tadi pagi sampe sore. (tuhh kan, benernya nggak ada apa2 :p)

Setelah ngedenger story gue, doi langsung bilang,"gendut jelek, tolonggggg yaaa laen kali jangan diulangi lagi". Kan bukan salah gue, dari agi udah gue kasi tau kan kalo hape gue nggak nyala.. sedangkan telfon kantor yg nggak diangkat kan bukan salah gue... lu tau sendiri gue lagi nggak di kantor posisinya. Kok gue yg dibete-in sih?? Trus dengan nada malu2 gue bilang, iya sihhhh, kan dari tadi gue juga udah bilang bukan marah ama lu.. cuman lagi bete ajaa. Arrrgggghhh *ada suara geraman di sana hihihi* disambung dengan kata...... :)

Pernah nggak sih kalian ngalamin kejadian seperti ini? Tiba2 jadi cengeng dan hal2 kecil aja bisa bikin kesel, marah dan sedih? Padahal biasanya itu bukan sesuatu hal yg mengganggu. Gue baru sadar sebegitu besarnya pengaruh hormon ama emosi seorang wanita :D. Duhh kalo dipikir2 kasian juga ya seorang pria yg harus menghadapi wanita yg lagi mengalami PMS ini... :D. Pasti jadi bingung banget karena jadi sibuk menelaah dan menganalisa segala hal yg dia rasa baek2 aja. Soalnya kadang2 sikap dan tindakan wanita tersebut jadi nggak reasonable lagi :D.

Duhh ayang... sorry ya tadi dah bikin lu emosi dan marah... tapi tulung juga yaaa... laen kali kalo gue bilang nanti ya ditunggu aja nanti, jangan dipaksa2, karena gue malah jadi makin keras kepala. Kalopun gue cerita biasanya setengah hati, mendingan tunggu gue dah normalan dikit.. nggak diminta juga gue cerita kok :) *hihihi udah salah masih nyalahin orang ya* woman... woman...... :))
 
posted by l3l1 | Permalink |