Photobucket
Sunday, September 05, 2004,9:09:00 PM
Misa ulang tahun Sk yg ke-2
Minggu kemaren gue ama jeff jadi juga ikutan ke acara misa ulang taon ke-2 dari milis sk. Acaranya seru banget, yang datang juga lumayan banyak.. sekitar 80 orang kalo nggak salah. Selain itu komposisi member cowo dan cewe yg hadir juga hampir seimbang, mana yg datang pada keren2 dan seru2.. asyik deh acaranya kemaren. Cuman berhubung sabtu malamnya tenaga dan pikiran gue rada terkuras.. akibatnya gue nggak begitu tune in dan kurang comfort kemaren. Selain itu ketika pulangnya si jeff sempet berasa ngantuk banget.. sampai akhirnya tiba2 doi menghentikan mobilnya di pinggir jalan tol tb simatupang. Gue yg lagi asyik2 bobo langsung kebangun :p. Mau gantian nyetir.. gue yakin doi nggak bakal ngasi, lagian gue juga ngantuk dan rada puyeng dikitt. Akhirnya sementara doi bobo, gue maen internet deh :)

Setelah bobo sekitar setengah jam lebih dan si jeff udah pules banget *karena suara dengkurnya mulai keluar hihihi :D* ehh tau2 kaca mobil diketuk2 ama petugas tol... disuruh jangan markir di situ karena rawan kecelakaan, soalnya udah banyak kejadian : orang yang mau istirahat malah ditabrak dari belakang oleh mobil lain karena daerah situ tergolong rame arus mobilnya.

Akhirnya kita pun jalan sekalian nyari tempat buat makan malam. Masih sore sih... jam 5-an gituu, dapatnya di bakmi japos cinere. Heheh dari kemaren sepertinya si jeff emang udah ngidam pengen makan bakmi :). Nyampe di rumah.... mandi dan duduk2 bentar .. sekitar jam 1/2 9 jeff pulang. Mata gue dah tinggal 5 watt ajaa.. pengen cepet2 bobo2... tapi berhubung gue selalu ngecek jeff 1 jam kemudian apakah dia udah nyampe rumah apa belom, mau nggak mau gue paksain mata gue biar nggak ketiduran. Jam 1/2 10 gue telfon jeff .. ternyata doi baru nyampe.. bilang mau bobo trus tepar dehhh. Duhh capek euyy...

Sayang photo2nya nggak bisa gue upload, nggak enak ama jeff.. gue pake inet dia.. ngupload photo kan lama.. lagian heran dehh.. kok pada gelap2 yaa hasilnya.. apa benar yaa kata si jeff... kompie gue yg nggak bener?

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: