Photobucket
Friday, August 04, 2006,5:01:00 PM
Wah nggak terasa udah 1 jam niy... duh emang beda siy yaa kalo pake ADSL ama pake dial up... kalo pake speedy kan gue masa bodo mau online terus nggak masalah, tapi kalo pake telkomnet mau nggak mau kudu gerak cepat karena itungannya per jam siy....

Si Herry lagi ke KL selama seminggu jadinya milis weddingku nggak ada yg ngurus. Ya biarin deh sekali2... istirahat .....

Duh monitor gue udah burem banget... huruf2nya udah nggak jelas. Makanya kadang2 kalo ada salah ketik gue suka nggak keliat.... mau ngontrol email di indo-com belum sempet niy....

Oya... buat alice... gue juga nggak tau tuh kenapa ada bagian yg ilang. Mungkin karena dulu kalo upload images kan pake photobucket karena dari blogger belum ada fasilitas upload images. Baru2 ini aja gue pake blogger buat upload imagenya. Mungkin karena lama nggak dipake accountnya jadi ilang so fotonya juga ikutan ilang. Commnetingnya juga kan pake doneeh makanya ilang juga....

Buat selvi.. gimana niy kabarnya... bae2 aja kan kehamilannya?? semga lahirannya lancar dan normal yaa....

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |