Photobucket
Wednesday, November 22, 2006,10:03:00 AM
my day
05:30
Kenneth bangun, jeff mindahin dia dari boksnya ke tempat tidur.. karena kalo dah bangun dia ogah ditaroh di boks

06:00
- Bangun, cuci muka dan gosok gigi (hihihi mandinya kadang2 siang)
- Ngasi susu ke kenneth 120 ml (belum naek2 niy… :( )
- Selese minum 5 menit-an, abis itu dia gue taroh di baby walker.

Sementara kenneth maen sendiri gue mulai deh kerjaan gue… :
- Beres2 tempat tidur (ngelipat selimut, rapi2in bantal dan guling)
- Bawa botol susu dan segala perlengkapan makan kenneth plus sisa piring makan malam kemaren ke bawah
- Ngumpulin sampah2, trus dibuang ke tong sampah depan (biar keambil ama tukang sampahnya yg datang pagi2)
- Masuk2in cucian piring kemaren yg dah kering ke tempatnya masing2
- Nyuci2 piring dan botol susu, sembari masak air di panci buat rebus peralatan kenneth
- Masak nasi buat makan hari ini
- Masak bubur kenneth. Menu hari ini : Sisa blenderen tepung beras merah (yg kasar2nya yg nggak kesaring ama saringan halus), daging ayam kampung, tahu sutra, wortel, tomat, keju parut dan sedikit margarin.
- Rebus botol dan peralatan makan kenneth
- Ngeluarin makanan yg mau dimakan hari ini dari freezer (thanks God ada mertua gue yg slalu ngirim makanan :) )
- Naek ke atas, sembari bawa peralatan kenneth yg dah disteril
- Bersihin kenneth yg pup (biasanya dia pasti pup pagi2, mau gue dudukin di toilet training waktunya mefet…), jadi tiap hari terpaksa biarin dia pup di celana. Sekarang gue langsung bersihin dia di kamar mandi, nggak pake tissue basah ato kapas lagi tapi langsung bilas pake air .. biar lebih bersih…
- Ganti baju dan celana kenneth
- Taroh dia di kursi getar, trus setelin dvd baby buat dia
- Bersihin celana kenneth yg kena pup tadi plus dudukan baby walkernya yg keciprat dikit
- Bilas2 baju kenneth yg direndam kemaren malam
- Masukin baju2 gue dan jeff plus baju2 kenneth ke mesin cuci
- Minum kopi sebentar (udah wajib neh sekarang acara minum kopi… :p)
- Turun ke bawah, ngaduk2 bubur kenneth trus nambahin keju parut. Diblender trus saring pake saringan kawat (takut ada yg nggak keblender)


08:00
- Matiin tivi dan mindahin kenneth ke kamar sembari ganti baju dia
- Nyalain tape (lagu wajibnya kumpulan lagu2 Air Supply) n AC
- Taroh kenneth di boks sembari ngasi bubur dalam botol ke dia
- Kibas2 boksnya buat meriksa ada nyamuk nggak (dia udah tidur)
- Ngelipat cucian yg dah kering dan masukin ke tempatnya masing2

- Nyapu kamar gue, lorong dan ruang tamu
- Misah2in cucian yg dah selese dicuci dari mesin cuci, baju2 gue dan jeff di jemur di teras belakang. Baju2 kenneth dijemur di teras depan biar cepat kering
- Nyiram2 lantai teras depan yg nggak tau kenapa tiap hari selalu kotor dan banyak kotoran cecaknya sembari nyiram2 tanaman
- Duduk depan kompie, mindahin foto2 yg belum ditransfer
- Ngetik journal ini

09:30
- Kenneth bangun dari tidur paginya
- Bawa dia ke kamar mandi buat pipis (biasanya tiap baru sadar dari bangunnya, dia langsung pipis, kalo sempet gue pipisin… kalo nggak yaa pipis di celana deh dia)
- Naroh dia di kursi getar sambil setelin tivi
- Ngetik2 lagi
- Ngambil puzzle karpet yg buat kamar tidur buat dipasang di lantai ruang tivi karena yg kemaren dah kotor tapi belum sempet dicuci
- Mindahin dia dari kursinya (karena dah teriak2 bete)
- Naroh dia di lantai sambil dikasi maenan biar nggak boring sembari gue ajak maen

Fiuh… sekarang baru jam 10 pagi n itu kerjaan gue tiap hariiiiiii……. Belum sampe malam lhooooo :D

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: