Photobucket
Wednesday, November 22, 2006,10:20:00 AM
ganti strategi
Berhubung kenneth susah bener makan buburnya n sedikit banget yg masuk ke lambung dia, maka gue ubah strategi niy sekarang. Dulu kan dia makannya jam 8 pagi… n biasanya susah bener karena dia dah ngantuk pengen tidur sehingga bete banget, so gue pindah jam makannya ke jam 10… ternyata bisa masuk, tapi dikit aja… tergantung mood n selera dia :D

So, kemaren gue bikin buburnya dalam bentuk cair aja… jadi bisa diminum pake botol. Hm.. kurang bagus siy… tapi sekarang prioritas gue adalah ada makanan yg masuk ke lambung dia karena kalo dari susu aja takutnya kurang nutrisi. Yang penting kan semua bahan makanan masuk ke perut dia… mau padat ato cair yg penting masuk… gitu… N ternyata lumayan sukses… bubur yg bentuknya cair tapi agak kental itu bisa diisep kira2 120 ml ama dia …

Empengnya juga dah sukses gue sapih… horeee…. Sekarang dia nggak nyari empeng lagi… empengnya udah ganti fungsi jadi teether :D. Berhubung dia emang lagi getol2nya gigit ini itu.. maka gue harus banyak teether karena kadang kalo jatoh ke lantai, nggak gue kasi lagi….

Mau makan dulu niy…… sekarang nggak bisa sering2 depan kompie.. blogwalking juga nggak sempet lagii

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: