Photobucket
Saturday, May 26, 2007,11:10:00 AM
Junk sms
Coba yaa yg pada bikin hape tuh ngadain satu fitur terbaru yg bisa ngeblock sms2 yg tidak diinginkan. Kadang bete banget… sehari bisa masuk 10 biji-an sms2 yg isinya iklan mulu. Heran deh dapat darimana no hape gue? Dari provider? Ato dari data ketika register hape gue?? Sebel sebel….

Ngomongin soal hape. Kenneth kalo megang hape gue lucu deh, biasanya dia suka tempelin miring deket telinga sambil ngomong auoooo…. Trus ditarik sambil ketawa2.. abis itu ditempelin lagi sambil ngomong auoo juga…. Mungkin karena dia sering liat gue terima telepon dari jeff ‘kali yaaa. Kadang2 ketika dia lagi mencet2 langsung ke dial no jeff… kadang2 bisa speaker phone segala… udah deh….. palingan gue bilang ama si jeff, Kenneth yg telfon hehehe….. aduhh kalo udah bisa ngomong kayanya seru banget yeee… nggak sabar deh rasanya….

Anak kalo udah masuk usia 2 tahun ke atas bener2 seru kliatannya yaa… soalnya komunikasi udah bisa 2 arah. Mudah2an Kenneth nggak ada masalah dengan hal ini, karena normalnya usia 2 tahun itu semua anak udah hampir sama perkembangannya, baik fisik maupun verbal. Lucu aja kadang2 denger kalimat2 yg meluncur dari mulut anak kecil, yg kadang2 terdenger dewasa ato rada nyentrik. Seperti sasha… kemaren dulu kan baby sitternya sakit gigi mulu (akhirnya dibawa cici gue ke dokter gigi, n dicabut giginya). Dia sampe ngomong ,”mbak linah pulang kampung aja deh, sakit melulu” Huehehe….. Baby sitter ini lumayan sabar dan sayang ama dia, dia handle sasha dari umur 1 tahun sampe sekarang hampir 3 tahun (juli nanti dia 3 tahun). Gue perhatiin baby sitter yg sabar biasanya kurang inisiatif, tapi kalo yg rada cerdas biasanya kurang sabar. Emang susah dapetin semuanya hehehe….

Sasha itu badannya sekel bener karena aktifnya kaya anak cowo, mungkin karena di rumah dia ada 2 koko cowo yg juga aktif.. makanya dia jadi ikut2an. Galaknya juga minta ampun…. Usher2nya ada 2 siy…… kadang2 lucu juga siy liat anak2 cici gue, soalnya marco ama dio itu nggak pernah akur, jadi si sasha yg di tengah2, kadang2 dia bersekutu dengan marco…kadang2 ama dio. Lucunya kalo lagi maen sesuatu yg pake kubu2an… n pas dia menang… dua2nya teriak sambil ngejek… horeee… (entah dia ama dio atao ama marco). Tapi si marco sayang banget tuh anak sasha, herannya ama dio dia nggak pernah akur… mungkin karena sama2 anak cowo ‘kali yeee….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: