Photobucket
Friday, June 01, 2007,8:57:00 PM
nginap
Hari senin pagi kemaren gue kaya orang mau pindahan aja hehehe. Soalnya mau nginap di rumah mertua selama 3 hari. Rencananya hari selasa dan rabu gue bakal training fast start prudential di Ravindo dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore. Jadi Kenneth kudu ada yg jagain, suruh gue ninggalin dia ama mbak gue doang di rumah ya nggak lah yaaww…. Mana fangsim gueeeeee. Kenapa jalannya dari senin pagi padahal trainingnya selasa? Karena barang2 yg gue siapin tuh banyak, so kalo selasa baru ke sana takutnya nggak keuber nantinya. Jadi mendingan gue ke sana hari senin, si jeff juga nggak bakal telat ngantornya. Tapi ternyata belakangan kita extand tuh jadi hari kamis malam baru pulang.

Selama nginap di tanjung duren, Kenneth belajar dengan cepat… bahwa dia hanya perlu memeluk leher opanya dengan kenceng sembari pasang tangisan pura2 agar dia digendong jalan2 ke taman dan nggak sampe 3 kali tangisan opanya pasti nyerah hehehe. Kata bokap jeff, hari pertama di bawa ke taman bermain dia anteng banget digendongnya, liat2 orang maen bola, maen ayunan… diemmm aja sibuk merhatiin. Di hari senin itu dia dibawa ke taman berkali2… so, udah mulai familiar sepertinya di hari pertama.

Di hari kedua… hihihi…. Baru aja digendong nggak sampe semenit, udah minta turun n jalan ke sana ke sini. Sampe2 ama tetangga yg juga lagi nongkrong2 di sana dibilang ini anak kaya belatung aja kagak bisa diem!! Huehehe. Yg bikin bokap jeff hampir semaput tuh, waktu dia dudukin Kenneth diperosotan, bokapnya kan taroh di tengah2 tuh…. Trus tau2… si Kenneth merangkak dengan cepet ke bagian paling atas perosotannya, akibatnya bokap jeff sampe panic teriak2 minta tolong orang laen buat ngambil Kenneth dari bagian lain. Karena dia nggak mungkin nguberin Kenneth dari sisi laen, takutnya dia malah merosot turun gitu… terpaksa ditangkap dari dua sisi…. Pas waktu ditangkap itu, dia masih pengen molos gitu… untung dipegang yg kenceng. Abis itu bokap jeff bener2 kapok taroh dia di perosotan lagi.

Tapi gara2 sering dibawa ke taman dan jalan2 tiap pagi keliling pake motor ama bokap jeff, dia jadi sering minta diantar keluar. Kalo nggak diturutin dia bakal menghentak2an kakinya sembari meluk bokap jeff dengan kenceng. Modelnya bokap jeff tuh yg emang manjain anak dan nggak tegaan, lebih parah dari jeff deh… so, kebayang deh… Kenneth hanya perlu usaha dikit maka opanya bakal bawa dia jalan2 untuk menghibur hatinya hehehe. Bener2 dia tuh memanfaatkan sifat nggak tegaan opanya deh. Mungkin karena sering dibawa jalan itu, dia jadi lengket ama opanya. Kalo lagi digendong ama opanya, diajak jalan ama yg laen ogah tuh dia, even gue ato jeff. Kemaren waktu mau pulang dia nggak mau lepas dari gendongan opanya, malahan ketika kita pura2 jalanin mobilnya dia malah ngelambain tangan bye bye huhuhu. Tapi akhirnya mau juga siy…. Niy anak emang demen jalan siy…. N dia tau persis siapa yg bisa memenuhi keinginan dia itu

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: