Photobucket
Wednesday, June 06, 2007,10:13:00 AM
aa pel

Nggak tau kebetulan atau bukan (udah beberapa kali siy), tiap gue puterin dvd yg pas ada gambar apelnya Kenneth bakal ngomong a pel, trus kalo liat gue bawa botol juice apelnya… dia langsung ngomong mamam mamam…. Moga2 dia emang niat ngomong apel ya, soalnya rada telat niy belajar ngomongnya….

Dalam beberapa hari ini jam tidur dia jadi kacau niy. Tiap hari sekitar jam 04.35 dia bakal kebangun. Huhuhu masih ngantukkk bo’….. makanya jam tidur dia yg biasanya sekitar jam 9 pagi, bergeser jadi jam 8 pagi. Tidur malamnya siy tetap seperti biasa… antara jam 18.30 sampe 19.30.

Kemaren gue nemuin cara baru untuk menangkal kebiasaan dia mencubit dan menggigit gue. Begitu dia mencengkeram tangan gue, gue juga ikut mencengkeram tangan dia… begitu dia mulai mencubit… gue juga ikut mencubit. Yg bikin sebal adalah… biarpun gue ikut mencubit dia dengan kekuatan yg sama dengan cubitan dia ke gue, bukannya nangis kesakitan.. dia malah terkekeh2. setelah mengulangi hal yg sama berkali2… akhirnya sampe pada tahap ketika dia mulai megang anggota tubuh gue yg pengen dia cubit, dia hanya terkekeh2 ketika gue mulai ikutan pegang anggota tubuh dia juga Jadinya dia tau kalo dia cubit gue bakal cubit balik, jadi dia cuman megang aja buat ngetes gue.. kadang2 malah kaya pura2 mau cubit gitu… tapi begitu gue mulai ancang2 cubit balik, dia langsung terkekeh2…..

Lucunya kalo dia dimarahin jeff langsung dengerin tuh. Sekarang kan hobbynya ngopekin puzzle mat yg ada di lantai, yg bagian halus2nya dia keluarin (ditekan pake jempolnya) misalnya bulatan pada huruf e atau a kecil, trus dia masukin ke mulut. Kalo diliat jeff langsung dibentak, suruh keluarin… dia langsung keluarin… taip kalo daddynya nggak ngeliat.. dia masukin lagi hehehe. Trus kalo dia mau pegang lubang stop kontak, si jeff bilang nggak boleh atau no, dia langsung pura2 duduk di dekat situ sambil maen yg laen… kalo jeff meleng… dia bakal usaha untuk megang lagi lubang tersebut sembari pasang tampang badung (kaya orang lagi nyuri2 kesempatan gituuu…). Kadang gue bilang ke jeff, jangan ketawa kalo udah gitu.. harus tetap pasang tampang streng biar dia nggak anggap kita becanda. Abisnya kadang2 nggak tahan pengen ketawa siy liat tingkah dia.

Yg lagi mau ditatar adalah cara baru dia dalam memanipulasi si jeff buat bawa dia jalan2 keluar. Dia pake teknik yg sama dengan yg dia gunakan untuk opanya kemaren hehehe. Jadi dia peluk kencang2 daddynya, sembari nangis2 yg dari suaranya bisa bikin orang kaya jeff mengharubiru perasaaannya hehehe. Trus kedua kakinya ditendang2in biar orang yg gendong jadi berdiri. Jadi sekarang, tiap pagi kalo udah bangun dia nggak pernah mau lepas dari gendongan jeff, tapi begitu udah jalan keluar… langsung ilang dalam sekejap suara ingat bingar tangisannya. Dan wajahnya tambah ceria kalo udah dibawa ke lantai bawa, ketika pintu depan dibuka dia langsung ngacir ke tangga takut ditinggal ama daddynya. Kalo udah dibawa puter2 sekali, dia langsung anteng hehehe….

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: