Photobucket
Friday, September 14, 2007,8:44:00 PM
Update terbaru kenneth :
Sudah bisa buka pintu kamar gue
Dari hari selasa kemaren, padahal handle pintunya lumayan keras dan lumayan tinggi letaknya. Masih pake jinjit siy bukanya. Jadinya sekarang kalo dia lagi tidur, gue selalu kunci tuh pintu kamar dari luar. Takut kalo dia bangun , gue lagi di bawah atau lagi nggak tau sehingga dia jalan2 dekat tangga atau bahkan turun tangga tanpa ada yg mengawasi, padahal dia baru bangun tidur. Kalo baru bangun gitu, dia suka rada2 bengong gitu.. kesadaran belum pulih bener gitu… ngeri deh kalo deket2 tangga. Amit… amit….

Lagi demen pake sandal si jeff
Dia masukin kakinya ke sandal si jeff trus jalan2… masih make satu sandal doang siy, kalo dua sandal kecenderungannya dia kesandung mulu. Tuh sandal kan gede banget, jadinya saling tubrukan hehehe….

Lagi demen2nya maen ama anak tetangga.
Kadang2 kalo udah sore, dia suka disamperin juga siy. jadinya sekarang tiap turun ke bawah, selalu merengek2 minta bukain pintu, trus pengen keluar. So far, cuman pagi hari aja dan sore doang yg gue kasi. Pagi hari ketika gue lagi belanja di tukang sayur. Sore harinya ketika rame anak2 maen di jalan. Kalo pagi tuh anak2 kan pada sekolah tuh.

Suka milih2 temen…
kemaren dulu kan ketemu ama anak yg dulu gue certain digedein ama susternya trus kalem banget itu. Nah… ketika gue gendong dia ke sana trus suruh dia maen ama tuh anak, nengok juga kagak tuh. Hihihi mungkin karena tuh anak kelewat pendiem … udah gitu.. di tempat laen anak2 yg lebih gede pada maen bola, jadinya dia pengen ke sana mulu. Gembira banget deh dia kalo dah liat anak2 itu maen bola… hihih lucunya kalo bolanya berhasil diambil ama dia, maka tuh bola langsung dipegang kagak dilepas2 lagi. Makanya anak2 itu nggak pernah mau kasi dia pegang bola, tiap dia dah mau deket.. bolanya langsung ditendang tempat laen. Jadinya sengaja gitu… dia siy enjoy2 aja ngejer2 bolanya, tapi kalo kelamaan nggak dikasi… dia bisa marah2 juga. Huehehe… tau deh bahasa planet apa yg keluar, kaya orang marah2 gitu…. Anak2 itu sampe ketawa2 dan niruin dia ngomong jadinya….

Sifat nggak mau kalahnya makin menjadi2
Kemaren kan dia dipukul tangannya ama jeff karena berani nabok muka daddynya. Setelah dipukul tangannya dia pergi. Hihihi si jeff langsung mandang gue dengan muka penuh kebanggaan.. tuh berhasil tuh bikin dia ngerti (secara kadang kalo gue yg gituin dia suka balik mukul). Nggak lama kemudian dia balik lagi ke arah jeff sambil bawa palu mainan dia hahahaha. Ngeliat itu gue langsung bilang, awas say, dia bawa palu! Hihihi bener aja… tuh palu dipake buat mukul balik si jeff. Mungkin karena merasa lucu, bukannya pasang tampang marah, si jeff langsung tertawa terbahak2…. Guenya jadi ikut terbahak2 dan terakhir dia jadi ketawa2 juga. Waduh…. Celaka, dikiranya lucu ntar tindakannya… bahaya… bahaya…. Pusingggg…..

Lagi demen makan nasi putih doang!
Gileeee… percuma banget gue masak macam2 buat dia, ternyata dia cuman demen makan nasi putih tok! Ketaunnya gini. Kemaren kan gue mau makan, trus dia minta… berhubung yg gue makan lauknya tuh pedes, akhirnya disuapin nasi putihnya aja. Ternyata mau… n lumayan banyak yg masuk. Jadinya sekarang, kalo dia lagi ogah makan apapun, dikasi nasi putih… mau mangap tuh. Huhuhu masa makannya nasi putih doang????

Udah bisa ngomong cicak
Kemaren2 dulu kalo dibilang cicak, dia bisa ngomong cak.. sambil nengok ke plafon. Sekarang dah bisa cicak… tapi kadang2 masih suka kedengeren cak doang siy…..

Kalo ketemu joan bisa manggil cece
Tapi itu kalo dia lagi niat… jadi kalo disuruh2 justru ogah. Tapi kalo dia lagi mau, misalnya si joan lagi kemana.. dia nyariin.. dia bisa bilang cece….

Suka meluk bonekanya kalo mau tidur malam
Jadi sebelum tidur malam, dia suka ngambil sendiri bonekanya yg didudukin di lemari. Trus dipeluk2 sambil ketawa2. kadang kan dia suka sembari minum susu atau air putih, nah… kalo dia udah ogah… kadang2 disodorin ke mulut bonekanya.

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: