Photobucket
Monday, September 24, 2007,1:16:00 PM
Sebel....
Kadang gue suka heran kalo liat berita di tivi atao kalo lagi baca koran, ada2 aja ulah orang2 atau kelompok2 tertentu yg suka nggak masuk akal. Seperti misalnya front ini .. yg kemaren abis ngobrak ngabrik warteg orang karena masih jualan juga di siang hari. Entah karena emang otaknya yg di dengkul sehingga nggak jalan atau emang pada nggak punya hati nurani.

Emang siy ini bulan puasa… tapi apa orang2 tolol ini pernah mikir kalo yg namanya orang jualan di warteg itu orang2 kecil… yg kalo nggak jualan mungkin bisa nggak makan besok? Yang kalo nggak jualan anaknya bisa nggak bayar uang sekolah? Yg butuh banget duit buat nyambung idup mereka? Yg walopun Negara ini adalah Negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia, tapi bukan berarti semua orang harus ikut puasa juga di bulan ramadhan ini? toh jualannya juga ditutup pake tirai? Dan kenapa juga yg dirazia hanya warteg2 aja? Kenapa nggak restoran2 juga sekalian? Apa emang hanya beraninya ama orang2 lemah aja, yg emang nggak berdaya ngeliat piring2 dan gelas2 mereka dipecah2in?

Gue yakin seyakin2nya, bahwa Allah ataupun Nabi Muhammad nggak akan pernah setuju dengan gerakan2 seperti ini. Nggak akan pernah ada satupun Nabi atau Tuhan yg setuju kalo ajarannya dijadikan sebagai pembenaran untuk menindas orang laen .. entah itu sesama pengikutnya yg beda aliran maupun agama laen yg berbeda dengan mereka.

Kapan Negara kita bisa maju kalo orang2 tolol dan geblek seperti ini bisa bertindak sesuka hatinya tanpa ada tindakan dari aparat kita? Nggak heran deh, kalo ada pemeringkatan secara international dari sisi apapun, hampir dipastikan kita selalu menempati nomor yg pertama untuk hal2 negatif dan nomor yg terakhir untuk hal2 yg positif…kapan orang2 goblok ini bisa sadar dan ngaca sendiri? bahwa dengan tindakannya yg anarkis ini aja udah mencerminkan mental mereka sendiri yg bobrok dan otak mereka yg ada di dengkul^*&^ (itu kalo emang mereka punya otak)

Coba kalo kegiatan2 untuk menyuarakan kelompok mereka diarahkan untuk hal2 yg positif, misalnya menggalang bantuan untuk korban2 gempa.. atau membantu orang2 renta yg tidak bisa bekerja lagi dengan menyediakan tempat tinggal… gue pikir masih banyak banget kok lowongan untuk mengisi kekurang kerjaan mereka itu…. Daripada ngelakuin hal2 nggak juntrungan seperti kegiatan di atas…

Labels:

 
posted by l3l1 | Permalink |


0 Comments: