Photobucket
Saturday, January 24, 2004,11:58:00 PM
Akhirnya... dapat juga tiket LOTRnya

Akhirnya kesampaian juga niat gue nonton LOTR yang ke-3, soalnya sebelom mampir ke rumah.. si jeff ngantri tiket duluan. Hehehe lucu deh... berhubung pertunjukannya mulai jam 6 malam, jadi ketika sekitar jam 1 siang jeff mau beli nggak dikasi ama orangnya. Akhirnya si jeff nongkrong aja di depan loket, lama2 kasian juga si mbak-nya trus dikasi deh tiketnya hehehe...

Kelar nonton kita makan dulu di mangkok putih, trus sekitar hampir jam 11 baru deh jalan pulang. Tapi sempet terjadi accident ketika kita lagi berjalan menuruni tangga yang melingkar ke lantai bawah *di citos*. Seperti kebiasaan gue kalo jalan berdua, tangan gue suka ngerangkul pinggang jeff. Nah... nggak tau apa karena cantelan hpnya yang kurang bener ato emang tepisan tangan gue yang terlalu kenceng, hp jeff jatoh.

Ketika melihat hpnya jatuh ke tangga, kita berdua hanya bisa reflek ngomong S***T, sambil berusaha mengambil hp tersebut. Tapi... hikshikshiks gerakannya ternyata nggak berenti di situ, tapi langsung terpental ke lantai dasar berbahan semen itu. Whoaa... bayangin... jatoh dari ketinggian segitu di lantai semen dan orang yang crowded banget..... *untung nggak diambil orang*. Udah hopeless banget deh waktu itu.. pasrah aja... but thanks God... Hp-nya ternyata tidak napa2... :))
 
posted by l3l1 | Permalink |