Photobucket
Monday, January 26, 2004,12:05:00 AM
asyiknya ngeblog

Nggak terasa ya.. udah sekitar 3 minggu gue ngeblog. Satu dunia yang masih baru banget buat gue :). Dulu gue nggak tau blog itu apa *hehehe kurang informasi nih, padahal gue nggak terlalu gaptek lho*. Baru setelah ada yang ngenalin blog ini ke sk, gue baru ngerti.

Setelah melihat2 dan membaca blog2 yang ada, akhirnya gue tertarik juga untuk ikutan ngeblog, karena gue menganggap.. inilah media yang paling cocok buat gue untuk mengekspresikan pikiran, perasaan dan segala uneg2 gue tanpa gue perlu mempertimbangkan ini itu. Gue nggak perlu mikirin ada nggak pihak2 yang nggak suka dengan tulisan gue atau ada nggak pihak2 yang merasa gue hanya ngabisin waktu mereka. Karena dengan blog ... setiap orang bebas untuk mengaksesnya/tidak.. kalo emang keganggu dan nggak suka, ya nggak usah dibaca... sederhana dan simple..

Di blog gue jadi mendapat banyak wawasan baru mengenai karakter seseorang. Dari cara dia ngeblog.. paling nggak kita bisa melihat gambaran kasar karakter orang yang memiliki blog tersebut. Gue senang membaca blog2 yg ditulis dengan gaya bahasa yang lugas, enak dibaca, ekspresif dan tanpa banyak "topeng".

Terus terang... blog2 seperti itu kebanyakan gue temuin dari anak2 indo yang ada di "luar". Kenapa ya? apa mungkin karena lingkungan mereka yang ngebentuk mereka jadi lebih ekspresif dan nggak jaim2 ya? Dan satu hal juga yang kadang membuat gue salut, rata2 mereka rajin banget ngereply dan memperhatikan blog2 yang ada di link mereka. Mungkin karena rata2 masih sekul ya sehingga waktu luangnya lebih banyak :).

Satu contoh yang gue tau adalah si ipone dan nita *bellisima*, mereka berdua gue perhati-in friendly bangettt... link mereka sendiri tuh banyak banget... dan "sepertinya" semua link tersebut berada dalam posisi "aktif" (rajin dijenguk dan menjenguk). ck ck ck... salut deh gue... :))

Dari blog2 ini, gue juga jadi lebih kenal anak2 sk yg lain walaupun gue nggak pernah berhubungan secara langsung dengan mereka. Misalnya si yuni, melihat orangnya saja gue nggak pernah... tapi ngebaca tulisan2 dan curahan perasaannya di blog... gue jadi punya sedikit gambaran mengenai dia dan kejadian2 yang telah terjadi di kehidupan dia. Gue suka dengan gaya dia yang walaupun tidak blak2an.. tapi terlihat jelas kalo dia orang yang tidak banyak topeng. Agak kontras sebenernya dengan sifat dia yang introvert *pengakuan sendiri dari dia di blog*. Dunno sih kenyataannya gimana..

Ada juga montan yang gaya bertuturnya selalu lugas dan enak dibaca. Hehehe lucu juga lho.. karena gue ini sedikit banyak mengagumi dia juga. Usianya masih muda... tapi udah lumayan banget "hasilnya". And satu hal yang bikin gue respek ama dia 'kali ya.. dia nggak banyak nyombong dengan hasil yang telah dia dapetin. At least itulah yang gue tau sejauh ini. Gue eamng selalu salut dengan anak2 muda yang sukses dan tau banget apa yang mereka inginkan dan kerjakan. Seperti gue mengagumi agnes monica *nggak boleh ada yang ketawa ya* dan angie yang petenis itu.

Banyak lagi blogger2 yang tulisan2nya bisa memberi bahan2 pemikiran, wawasan dan renungan baru buat gue yang pengen gue baca... sayang waktu gue sangat terbatas dan juga akses internet gue yang pake dial up menjadi satu kendala buat gue. Belum lagi ada indo-com yang harus gue urus setiap hari. Ah... gue bener2 butuh waktu lebih banyak setiap malamnya.... sayang sehari cuman 24 jam dan gue kudu tidur di malam hari buat isitirahat :p
 
posted by l3l1 | Permalink |