Photobucket
Thursday, January 22, 2004,9:41:00 PM
Sin cia ju ie..

Kalimat di atas adalah ucapan khas yang diucapkan oleh chinese2 tio ciu, biasanya akan dibales dengan ucapan "tang tang ju ie". Emang rada susah buat orang yang nggak biasa, apalagi kalo lidahnya lidah orang padang hahahaha..... *ada yg manyun tuh di pojokan sana*. Dalam perjalanan si jeff sibuk berlatih ngucapin kata2 ini, tapi akhirnya dipilih kata kiong hie aja biar aman hahaha.

acara imlek gue

Hari ini rencananya gue pengen bangun siang2, tapi apa daya mata gue nggak mau diajak kompromi.. tau2 sekitar jam 7 lewat gue dah nyadar... tapi berhubung emang nggak rela buat bangun.. sengaja gue bermalas2an di tempat tidur sampe jam 8. Kemudian gue sms-in jeff, nanya mau jam berapa ke rumah.. trus dijawab sekitar jam 11-an.

Abis mandi, makan dan beres2 *soalnya nggak ada si fitri*, gue kemudian buka kompie bentar n ngeblog buat yang rabu kemaren. Sekitar jam 12 siang ... gue bersih2 di teras depan, sambil nyemprot lantai garasi.. tau2 si jeff datang. Berhubung mobilnya rada kotor, gue bersih2 deh. Si jeff rupanya nggak tega juga liat cewe manis *cuih.. cuih* nyuci mobil sendiri, akhirnya dengan celana pendek pinjeman hasil ngubek2 lemari gue *hehehe* n bertelanjang dada, doi ngebantu gue nyuci mobil. Gue bagian nyemprot airnya, doi bagian bersih2 n ngelap2.. soalnya kan doi tinggi jadi bisa nyampe atap mobil hehehe.

Abis nyuci mobil kemudian kita makan siomay yang doi beli di hero.. nggak ketinggalan sweet corn kesukaan gue :) Emang pinter si jeff itu, ketika dia masih di pondok indah, gue minta tolong doi untuk beli kapas, susu pembersih dan sabun colek di hero. Tapi tanpa diminta.. tuh sweet corn langsung dibeliin :))

Sekitar jam 1/2 2 kita jalan ke rumah doi, hehehe gue jadi malu nih... udah gede gini masih dikasi ang pao ama nyokap-nya jeff :p Sampe di rumah, doi makan lagi, lapar katanya.. whoaa gimana nggak tambah gemuk kalo makan mulu ..... :p

Abis itu kita ke rumah tante gue, sembari gue nelfon2 sodara n temen2 yang di daerah. Duduk2 sambil ngobrol di sana. Hehehe bosen gue... kalo udah namu gini pasti ditanya.."kapan meritnya?". Gue jawab aja taon depan hahahaha. Tadi waktu nelfon temen gue juga ditanya, kapan nih? ada juga yang nanya "dengan yg mana nih sekarang?" wuah.. pada nggak bermutu pertanyaannya *hehehe sewot ceritanya*

Ya.... terlepas dari semua pertanyaan itu, gue pribadi berharap... taon depan-nya itu jadi beneren hahaha. Namanya juga manusia.. boleh dong punya planning... n planning gue taon depan gue n jeff akan merit :)) Doa-in gue pada yaaa (Amin)
 
posted by l3l1 | Permalink |