Photobucket
Wednesday, February 25, 2004,9:46:00 PM
Anda sering kesepian?

Tes pokok terhadap kesehatan hubungan adalah pertanyaan sederhana : anda sering kesepian? Jika anda terlibat dalam sebuah hubungan dan menjawab ya, maka hubungan itu tidak memenuhi kebutuhan2 anda yang paling mendasar.

Tulisan di atas gue dapat dari salah satu buku yang gue baca, kalo nggak salah judulnya smart relationship for smart life. Belakangan ini gue emang lebih banyak menghabiskan waktu dengan membaca. Soalnya jarum kristik gue ilang dan belom sempet gue beli, akibatnya ketika di toko nggak ada kerjaan.. gue baca buku deh :))

Mungkin apa yang dikatakan oleh buku ini ada benarnya juga yaa, dulu kadang2 gue bisa merasa kesepian dan hampa.. even di antara kerumunan orang banyak. Tapi semenjak jalan ma jeff perasaan itu ngak pernah timbul lagi. Ya... at least sampai saat ini sihhh...

Mau nulis lebih panjang seh tentang topik ini, tapi lagi nggak ada inspirasi dan mata gue rada perih :( so.. gue mau bobo lagi.......

Arggghh mantannya jeff nelfon lagi tadi siang....................................
 
posted by l3l1 | Permalink |