Photobucket
Tuesday, February 24, 2004,9:01:00 PM
how i love this guy....

Wah.. nggak nyangka kalo ternyata gue punya beberapa pembaca setia di blog gue :)). Sebenernya kompie gue belom rusak bener sih, kalo cuman buat ngeblog masih bisa kok. Cuman dalam seminggu ini emang gue bawaannya males banget buat ngapa2in.

Kamis malam kemaren gue sempet marah2an ama jeff. Gue nggak pernah semarah ini ama dia semenjak kami berpacaran. Biasanya kami cuman beda pendapat dan persepsi aja, nggak pernah sampe berantem. Gue emang type orang yang kalo marah nggak bisa disuruh diem2 aja, gue perlu untuk memuntahkan semua perasaan gue. Kalo nggak, bakal bisulan gue karena rasa marah dan kesal gue nggak tersalurkan hehehe.

Masalah tersebut kita selesaikan malam itu juga dan gue udah bisa terima. Tetapi walaupun pikiran gue udah berkompromi, perasaan gue nggak terlalu bisa gue kendalikan. Akibatnya, ketika besoknya si jeff telf, gue nggak bisa bersikap seperti biasanya... respon2 gue seperti orang yang lagi bete. Gue emang nggak bisa berpura2 senang atau bersikap tidak ada apa2 padahal hati gue sedang merasa tidak senang atau tidak enak. Makanya gue bilang ama jeff, i need to see you... biar kita bisa bicara-in secara face to face, nggak via telfon aja.

Maka pada hari jum'at-nya dia berusaha nyelesain semua kerjaan dia, biar bisa pulang rada cepat. 3 in 1 versi baru ini emang rada nyebelin, dari kantor doi jalan jam 1/2 5 dan nyampe di rumah gue sekitar jam 1/2 8 lewat!! Begitu melihat wajahnya yang dipenuhi rasa bersalah, gue langsung luluh. Semua rasa marah, kesal yg ada di dada.. secara perlahan hilang dengan sendirinya.

Gue nggak tau... apa karena gue yg udah berubah lebih dewasa sekarang ini atau karena gue emang sayanggg banget ama dia, sehingga gue dengan gampangnya bisa terima semua ini. Jika kejadiannya beberapa taon yg lalu, rasa secure gue ke dia pasti sudah berkurang 50%nya atau mungkin gue akan jadi ilfil ama dia dan nggak lama kemudian.... gue bakal quit dari hubungan tersebut. But with him.. everything seems so easy to accept n to solve...

Terkadang kalo dipikir2 sebenernya gue suka heran sendiri hehehe, maksud gue... nggak nyangka aja gue bisa bener2 love him this much gituu. Banyak hal baru yg dia bawa dalam kehidupan gue, yang dulunya mungkin nggak akan pernah gue jalani atau lakukan. Mungkin ada benernya juga kata orang2 : jangan suka ngomong gede, ntar bisa kualat hehehe.

Ahh si genteng jelek... encek2 gendut....
but i love you so much...
please be careful with my heart..
cause i don't know....
how do i live mylife without you...
 
posted by l3l1 | Permalink |