Photobucket
Tuesday, February 24, 2004,9:00:00 PM
mantan pacar?

Hehehe what a link ya nie ? Soalnya dari isi blog orang laen, kadang gue suka dapat inspirasi dan pemikiran baru :) dan rasanya asyik aja ngebahasnya di blog gue, soalnya lebih bisa panjang lebar hehehe..... iya nggak mon?

Btw, blog lu nggak kacangan kok nie... kalo garing , nggak bakalan rajin gue kunjungi hehehe. Karakter orang kan beda2 ya... mungkin guenya aja yang kelewat cuek .. makanya bisa dengan tanpa malu2 ngebeberin semua rasa dan peristiwa yg gue alamin :)) Tapi gue berharap.. lu and montan bakal lebih sering cerita2 tentang yayang kalian huehehehe.. 'kali aja terinspirasi ama gue hahaha

Selama ini sih gue jarang jealous tuh. Gue pake feeling n insting aja dalam hal ini. Biar pacar gue akrab ama lawan jenis tapi di hati gue nggak ada rasa apa2, yaa gue sih tenang2 aja. Gue juga termasuk orang yang kalo bisa tetap menjaga hubungan baik ama mantan pacar. Mungkin mula2 jeff rada jealous, tapi setelah dia tau keseharian gue gimana.. akhirnya dia bisa cuek aja tuh.

Mungkin ada untungnya juga gue kerja beginian, jadi lingkup pergaulan gue ketaun jelas sehingga pasangan gue bisa lebih secure ama gue. Kata juju, nggak kebayang deh kalo lu kerja kantoran sekarang... bisa makan hati yg jadi cowo lu :p Soalnya gue emang cenderung lebih cepat akrab dan dekat ama cowo :))

Tapi hari ini kayanya gue harus menelan mentah2 semua "teori" gue. Huehehe makan tuh "omongan"! Tadi pagi ketika jeff telfon, dia cerita kalo semalam setelah dia telfon gue.. mantan pacarnya telfon *mereka pacaran selama 7 taon!* dan mantannya curhat ampe jam 2 pagi!

Sebenarnya ketika beberapa hari yang lalu dia menelfon jeff di kantor untuk urusan kerja *karena orang yang harus dia cari di kantor jeff lagi nggak masuk*, gue udah merasa alasan itu terlalu dicari2. Tapi gue masa bodo aja. Tapi ketika kemaren malam dia telfon jeff dengan alasan nitip pesen ke teman kantornya jeff karena dia nggak masuk besok , udah nggak make sense lagi buat gue. Bull shit banget!! Makanya gue langsung bilang kalo gue nggak suka denger ini semua ama si jeff. Huaa.. apa itu artinya gue jealous??

Kalo dipikir2 gue rada egois yaa... mantan pacar gue kalo telfon dan ngobol lama2 dia nggak pernah musingin , tapi giliran dia..... kok... gue nggak suka?

Pemikiran gue... :
* gue orang yang logis dan jarang terbawa perasaan, jadi gue jarang menoleh2 ke belakang, so.. dia nggak perlu khawatir ama gue
* dia orang yang lebih mendalam dan penuh perasaan, gue takut nanti suasana hati dan moodnya terpengaruh abis ngobrol ama mantannya. So.. dia kudu batasin obrolannya ama mantannya.

See? itulah egoisnya manusia *tepatnya egoisnya gue hehehe*. Heran juga.. gue kok jadi gini seh?
 
posted by l3l1 | Permalink |