Photobucket
Thursday, February 26, 2004,7:16:00 PM
The Passion of The Christ

Tadi gue dapat email dari seorang teman tentang film The Passion of The Christ. Walaupun dari beberapa bulan yang lalu gue dah mendengar dan membaca mengenai "hebohnya" film ini, tetapi terus terang gue belom punya gambaran seberapa besar pengaruhnya film ini buat gue atau buat umat kristen pada umumnya.

Gue orang yang tidak gampang tersentuh (ini memang kelemahan gue, mau gimana lagi? udah dari sononya), tetapi begitu membaca isi email tersebut... entah kenapa.. dada gue terasa perih dan air mata gue tanpa terasa mengalir di pipi. Ada rasa yang sulit gue ungkapin di sana, yg membuat kerongkongan gue terasa tercekat dalam rasa haru, takjub dan rasa bersalah..

Dalam lembaran hidup gue, telah beberapa kali gue merasakan kasih Tuhan kepada gue. Dan lewat film ini gue diingatkan lagi akan Kasih itu. Terima kasih Tuhan atas berkatmu selama ini.

Selamat berpantang dan berpuasa gue ucapin *walaupun rada telat*
Harapan gue semoga film ini bisa masuk dan diputar di bioskop2 sini.....

 
posted by l3l1 | Permalink |