Photobucket
Wednesday, March 31, 2004,6:40:00 PM
aduh duh duh... sengsaranya sakit gigi :((

2 minggu lalu, gue ma jeff ke dokter gigi. Gigi geraham kanan atas gue ada lubangnya dikit.. tiap keselip makanan sakitnya minta ampun :(( setelah dibor ama dokternya, ternyata lubang di dalamnya udah gede banget. Abis dibor, kemudian ama dokternya dikasi tambalan sementara. Si jeff juga begitu.

Nah... sabtu kemaren gue ma jeff balik lagi ke dokter tersebut. Oleh sang dokter, tambalan sementara itu dibuka trus ditambal ama tambalan permanen. Baru juga ditambal semenit, gigi gue terasa nyut2an. Tapi gue diem aja .. karena dokternya bilang, ditambalan tersebut ada acidnya, jadi.. normal aja kalo berasa sakit dikit.

So.. sementara gigi si jeff ditambal, gue mulai meringis2 menahan sakit :-&
Arrrgg rasanya pengen gue tabok x-( aja tuh dokter karena saking sakitnya.. air mata gue terasa udah mau netes2 keluar aja :-l. Akhirnya oleh sang dokter tambalan gue dibuka lagi. Perlahan2 reda juga sakitnya.....

Nah... hari ini, geraham yg udah dibor ama dokter tersebut mulai bertingkah lagi :((. Sekitar jam 2 siang mantan pacar gue: anwar dateng. Doi emang supplier kayu di toko gue, abisnya enak sih.. normalnya bayar 1 bulan ama dia bisa bayar 2 bulan, kayu yg udah jelek bisa gue kembali-in lagi :p. Pokoknya fasilitasnya lebih deh hehehe :D

Ngeliat tampang gue yg bete dan nggak sabaran ngeladenin pembeli yg rada bertele2.. doi jadi kasian. Segera doi nyari ponstan di warung terdekat. Hiks.. terharu banget gue.. ternyata doi masih perhatian, padahal doi juga lagi bindeng dan rada demam. Abis minum obat tersebut, sakitnya nggak reda juga.. ditambah pusing2 malahan. Akhirnya karena nggak tahan, sekitar jam 3 sore gue langsung tutup toko dan pulang. Saking buru2 dan pengen cepet2 nyampe.. ampirr aja gue nyerempet motor orang 8-x.

Sampe di rumah, si jeff nelfon ke hp.. mungkin karena waktu doi nelfon ke toko nggak diangkat2. Trus gue bilang, gue lagi di rumah.. sakit gigi.. udah yaa! sepertinya nada bicara gue kurang ramah yeee... sorry say... bawaannya emang jadi rada jutek :-s

Sekarang, waktu gue lagi ngetik2.. jeff nelfon. aduh sayangku lagi sakit juga rupanya... sepertinya masuk angin. Katanya mau bobo cepet, jadi gue jangan telfon dia ntar malem. Oke deh say... cepet sembuh yaaaa...
 
posted by l3l1 | Permalink |