Photobucket
Thursday, March 11, 2004,5:52:00 PM
Bloginality

gue dapat link ini dari blog anie yg dapat link-nya dari @nto. hehehe .. 'kali aja abis dari gue ada lagi yg ngelink ke sana .. makin panjang deh daftar-nya :)

Abis ngebaca hasil test-nya rasanya gue tertarik buat nyari bukunya nih :) abisnya banyak yang bener2 menggambarkan gue :)

jeff... ikutan tes yaa trus hasilnya diforward ke gue
mon.. bagus nih kalo sempet... coba dites .....
dew.. sorry ya... kayanya besok gue baru bisa email-in lu, soalnya uninet gue lagi abis n gue baru nyadar sore ini. Pantesan dari kemaren gue nggak bisa konek mulu. Gilee.. kok cepet banget ya? perasaan gue baru nyambung lagi, apa ada yang jebol kompie gue ya? :( kalo pake telkomnet bisa bengkak biaya telf gue. kalo ngeblog kan tinggal copy paste aja :) hehehe untung deh ada yang bisa dipake sementara... tapi nggak berani lama2.. cuman beberapa menit aja :p
 
posted by l3l1 | Permalink |