Photobucket
Sunday, April 25, 2004,10:24:00 PM
Finally...
Walaupun malam sebelumnya gue dah memutuskan ampir 50% nggak akan pergi ke wisma selesian Don Bosco untuk ikut misa paskah, tapi akhirnya gue pergi juga :). Soalnya pagi2 gue dah bangun, entah mengapa.. abis kesadar.. mata gue nggak mau pejem2 lagi :( Padahal biasanya kalo ndak libur.. mau bangun itu rasanya susahhh banget, tapi giliran ada waktu buat berlama2 di tempat tidur.. ehh malah nggak bisa. Dasar.. emang gue nggak bisa menikmati idup hehehe :))

So... begitu bangun tidur gue beres2 bentar , trus nyuci mobil yg kotor abis kena ujan kemaren. Kelar nyuci mobil, bikin mie rebus.. tapi makannya nggak abis :( Selesai mandi.. jalan deh gue. yaa sekitar jam 1/2 9 deh. Tapi nyari voucher dulu, soalnya pulsa gue udah kosong 4 hari..*hu.. gara2 migrasi ke halo nih :(* akhirnya dapat yang 50 rebu. Abis itu isi bensin. Kelar isi bensin, langsung jalan deh. Thanks God, jalanan lancarrrr bangettttt :)

Berhubung malam sebelumnya dah punya pengalaman pait, gue nyetir lebih ati2. Di tol cuman jalan 100 - 105 aja, ngeri bo' :p. Abis ngedrop bokap di rumah cici gue, langsung gue cabut ke don bosco. Untung gampang nyarinya. Wah.. gue telat 30 menit :p. Rada nggak enak ati waktu gue jalan melewatin anak2 yg lagi serius mendengarkan khotbah pastor Lino Belo. Di ujung koridor gue liat thomas lagi mencet2 hp, hehehe rupanya doi lagi nelfon gue.. nanyain mau dateng apa nggak? :p

Akhirnya gue duduk di belakang, barengan ama juju, merham, montan dan yonny. Kelar misa, kemudian acara makan siang. Pfff dasar anak2 sk emang doyan banget poto2... sebelum makan pun diawali dengan photo2 hehehe :D

Abis makan kemudian acara pemberian kado buat member yg berulang tahun di bulan april, tetapi sebelum dikasi kado... member2 tersebut dikerjain terlebih dahulu. Kemudian pembagian kelompok, menjadi 8 regu.. gue masuk regu yg ke-8. Acara dilakukan di lapangan terbuka, lumayan... tambah item deh kena terpaan sinar matahari :). Puahhh gue mewakili grup gue buat permainan game menirukan gerakan lawan. Hehehe akhirnya kalah.. emang nggak jago gue :p

Sekitar jam 2-an acara kelar dan bubaran. Tapi sekitar 1/2 jam-an kita habisin buat ngobrol2 dulu, sepertinya sih rombongan si juju lanjut lagi acaranya... tau deh kemana. Gue langsung ke rumah cici gue. Sampe di sana, ternyata bokap lagi keluar. Daripada bosen, gue tiduran sambil nonton film. Hehehe filmnya lucu deh... film mandarin taon jebot gitu. Cewe2nya masih gaya Jackie O dan basi banget deh ceritanya :D, cuman ada lagu wang pu liaw-nya yang bikin gue tertarik buat nonton hehehe. :)

At Home

Sekitar jam 6 lewat gue jalan dari sunter... pulangnya singgah beli nasi goreng. Ampe rumah langsung setel TPI, F1 bo'! Berhubung gue nontonnya disambi ama mindahin photo dari kamera ke kompie, eh.. tau2 salurannya dah dipindah bokap ke sepak bola.. tau deh tv apa... jangan2 liga champion ya? Kan udah mau final kalo nggak salah? Liga champion kali ini penuh kejutan juga... banyak team2 besar pada tumbang. MU dan Real Madrid aja kagak lolos *hehehe gue taunya cuman itu :p*. Nggak sia2 juga kalo dipikir2 Abramovich ngeluarin duit banyak buat beli pemain2 baru, chelsea berhasil lolos ke semi final. Sayang kemaren kalah ama AS Monaco *ehh bener nggak ya?* jadinya peluangnya tipis sekarang.

F1
Balik lagi ke soal F1, begitu bokap naek ke atas dan nyetel tv-nya sendiri, gue langsung pindah ke TPI lagi... huhuhu udah naek podium! Lagi2 schumi yg menang =d>. Merah semua dah, apalagi balapannya di Imola san marino, kandangnya schumi. Apa penonton nggak bakal bosen nantinya ya?? *dia lagi.. dia lagi...*., bisa2 satu musim balap disapu bersih ama ferarri. Sirkuit yg berhawa panas aja doi bisa menang *sepang dan bahrain*, padahal pake ban brigstone yg kurang kuat di temperatur tinggi. Tapi paling nggak team2 di bawah ferrari mulai lebih ketat persaingannya. Yang paling banyak kemajuan mungkin dari BAR-Honda ya? Kalo nggak salah jenson button udah 3 kali naek podium, padahal sebelumnya boleh dibilang bar dulunya team papan bawah lho. Dulunya sih gue rada2 suka ama kimi raikonen, tapi kemaren waktu di sepang ketika mesin mobilnya kebakar trus karena bete 'kali... waktu jalan ke dalam .. dengan kasar doi mendorong petugas lapangan yg ada di dekat doi. Hu.. langsung nggak suka lagi. Kalo montoya.. kata si jeff tampangnya antagonis huehehe... setelah gue perhatiin kayanya ada benernya juga seh.. :D. Rada kasar n senga' gitu... hehehe :)) Scumi itu lebih friendly dan gimana yaa.. kesannya nggak angkuh dan banyak senyum gitu... Begitu pula Jenson Button. Hoki doi bener2 ada di Bar honda 'kalii yaa... padahal statusnya masih dikontrak ama williams bmw, cuman kasian sih... banyakan dianggurin karena ada ralf n montoya *yg katanya taon depan bakal pindah ke mc laren, kalo nggak salah*. Bagus deh kalo doi bisa terus konsisten naek podium... mungkin nanti bisa jadi no.1, cute n maniz seh.. :)

Sebenernya seh kalo dipikir2 F1 itu performa pembalap aja nggak cukup untuk membawa seseoang naek ke podium, mesinnya membawa pengaruh yg besar juga. Mungkin karena itulah.. denger2 taon 2008 nanti akan ada peraturan baru yg lebih menekankan kepada kemampuan pembalap. Tapi kemampuan pembalap juga ngaruh besar seh.. liat aja rossi : juara MotoGP. Begitu doi pindah ke yamaha.. langsung deh juara satu. padahal selama ini hampir selalu dipegang ama honda, tapi ketika rossi ke yamaha langsung deh yamaha yg juara.. padahal rekan2 dia yg lain di yamaha tertinggal jauh di posisi di bawah 8. Berarti emang performa pembalapnya yg hebat kan?

Btw, kok dari misa paskah malah cerita tentang balapan yak? huehehe. Eh.. dulu gue nggak terlalu merhatiin lho yg namanya balapan2 itu. Tapi karena dulunya si juju suka banget ama F1 dan gue nggak mau kalo doi ngobrol soal itu gue jadi kambing congek alias nggak nyambung :D akhirnya gue berusaha untuk ngikutin sedikit2, tapi belakangan malah jadi suka :). Padahal.... dulu gue sempet ngomong... olah raga yang paling membosankan untuk ditonton di TV kayanya balapan deh. Abisnya... monoton seh :D. Tapi kalo rajin nyimak dan ngikutin ternyata asyik juga lhoooo :)

Yaa... gue mungkin termasuk orang yang mau beradaptasi ama pasangan 'kali yaa. Dulunya gue juga nggak gitu suka lemon tea, tapi berhubung jeff suka dan gue sering menyajikannya buat doi... lama2 gue jadi doyan tuh. Bukannya nggak punya kepribadian lhooo... gue cuman cepet menyesuaikan diri hehehe :)

Benernya seh gue mau majang photo2 acara misa di blog gue, tapi liat dulu deh... takutnya nanti blog gue lama downloadnya :p
 
posted by l3l1 | Permalink |